Berita UI

Vokasi UI Kembali Buka Layanan Konsultasi Pajak Gratis, Ini Jadwal Konsultasi Secara Online

Universitas Indonesia melalui Vokasi UI kembali buka layanan konsultasi pajak gratis, ini jadwal konsultasi secara online.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Dok. Humas dan KIP UI
Vokasi UI Kembali Buka Layanan Konsultasi Pajak Gratis, Ini Jadwal Konsultasi Secara Online. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - Vokasi UI kembali buka layanan konsultasi pajak gratis, ini jadwal konsultasi secara online.

Program Studi Administrasi Perpajakan, Program Pendidikan Vokasi, Universitas Indonesia (UI) bersama Himpunan Mahasiswa Perpajakan Vokasi UI kembali mengadakan Taxaction 2022.

Kegiatan tersebut merupakan program pengabdian masyarakat berupa konsultasi perpajakan bebas biaya.

Baca juga: Torehkan Sejarah, Dosen FIB UI Haru Deliana Dewi, Lulusan Ph.D Pertama di Bidang Translation Studies

Taxaction merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun, khususnya untuk pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan Orang Pribadi (Tahun Pajak 2021).

”Taxaction 2022 merupakan tahun kesembilan program konsultasi pajak gratis ini diadakan oleh Program Pendidikan Vokasi. Tahun ini, penyelenggaraannya dilakukan secara hybrid, yakni secara daring dan tatap muka,” kata Kepala Biro Humas UI Amelita Lusia MSi.

Bagi yang ingin berkonsultasi secara tatap muka, wajib pajak harus mengisi formulir pendaftaran di tautan https://bit.ly/PendaftaranKonsultasi-KlinikPajak dan menunggu konfirmasi dari relawan pajak.

Baca juga: UI Ungkap Fakta Sejarah Indonesia Soal Gerakan Antivaksin dan Ancaman Terhadap Umat Manusia

Wajib pajak yang sudah mendapatkan konfirmasi dapat hadir di Klinik Pajak Vokasi UI, Gedung Business Center Lantai 1, Program Pendidikan Vokasi UI, Kampus UI Depok, sesuai jadwal yang ditentukan.

Jika ingin mendapatkan layanan konsultasi tatap muka, wajib pajak dimohon menaati protokol kesehatan.

Wajib pajak yang ingin melakukan konsultasi daring dapat melakukan pendaftaran di tautan https://bit.ly/TaxAction2022-Umum.

Wajib pajak umum akan dihubungi melalui WhatsApp, sedangkan wajib pajak sivitas akademika UI dapat langsung bergabung pada Zoom Meeting ID yang diberikan fakultas.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved