Liga 1

Novri Setiawan Bersyukur Bisa Bawa Persija Meraih Kemenangan Setelah Sembuh dari Covid-19

Buat Novri Setiawan ini pertandingan perdananya setelah absen empat laga karena harus recovery dari covid-19 yang menginfeksinya

Editor: Umar Widodo
Persija.id
Gelandang Persija Jakarta Novri Setiawan senang bisa membawa timnya menang setelah absen karena positif Covid-19 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – pemain sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan merasa sangat bersyukur bisa membawa Persija Jakarta meraih poin sempurna usai mengalahkan Persik Kediri 2-1.

Terlebih ini pertandingan perdananya setelah absen empat laga karena harus recovery dari covid-19 yang menginfeksinya.

Ia pun berharap hasil serupa bisa didapatkan Persija pada laga-laga selanjutnya.

“Ya kalau dari pemain Alhamdulillah saya bersyukur sekali bisa meraih kemenangan di menit akhir. Ini pertandingan yang berat juga apalagi saya baru kena Covid kemarin. Ini pertandingan pertama saya,” kata Novri seusai laga, Sabtu (19/2/2022).

“Mudah-mudahan Persija dapat hasil terbaik di pertandingan selanjutnya,” harap dia.

Seperti diketahui dalam laga ini Persija Jakarta sempat tertinggal lebih dulu usai striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari sukses mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-7.

Keunggulan Persik tak bertahan lama. Makan Konate kembali menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-14.

Setelah itu kedua tim terlihat jual beli serangan dan sama-sama menciptakan peluang. Hingga akhirnya kerja keras Persija memenangkan laga ini hadir di injury time, 93.

Irfan Jauhari yang masuk sebagai pemain pengganti keluar sebagai pahlawan Macan Kemayoran usai sepakan kerasnya tak mampu dibendung kiper Adi Satrio.

Dengan hasil ini Persija Jakarta masih bertahan di peringkat ketujuh dengan torehan 37 poin dari 25 laga yang mereka lakoni.

Sementara Persik Kediri turun ke peringkat ke-10 dengan mengemas 30 poin dari 26 laga.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved