Liga 1

Ferdiansyah: Kemenangan Ini Kami Persembahkan Untuk Pecinta Persija

Irfan Jauhari yang masuk sebagai pemain pengganti keluar sebagai pahlawan Macan Kemayoran usai sepakan kerasnya tak mampu dibendung kiper Adi Satrio

Editor: Umar Widodo
Persija.id
Ferdiansyah asisten pelatih tim Persija Jakarta saat sesi preskon usai laga lawan Persik Kediri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Persija Jakarta sukses meraih poin sempurna usai menaklukkan Persik Kediri dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2/2022).

Dalam laga ini Persija Jakarta sempat tertinggal lebih dulu usai striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari sukses mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-7.

Keunggulan Persik tak bertahan lama usai Makan Konate mencetak gol penyeimbang pada menit ke-14.

Setelah itu kedua tim terlihat jual beli serangan dan sama-sama menciptakan peluang. Hingga akhirnya kerja keras Persija memenangkan laga ini hadir di injury time, 93.

Irfan Jauhari yang masuk sebagai pemain pengganti keluar sebagai pahlawan Macan Kemayoran usai sepakan kerasnya tak mampu dibendung kiper Adi Satrio.

Irfan Jauhari 6
Striker Persija Jakarta Irfan Jauhari mencetak gol kemenangan Macan Kemayoran saat menghadapi Persik Kediri

“Alhamdulillah malam ini Persija raih kemenangan. Saya ucapkan selamat kepada semua pemain, mereka sudah bekerja keras hingga menit akhir,” kata asisten pelatih Persija, Ferdiansyah dalam sesi post-match conference.

Ferdiansyah juga mengatakan bahwa hasil kemenangan ini dipersembahkan untuk para pecinta Persija Jakarta yang selalu memberikan dukungan.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk pecinta Persija. Semoga tren positif ini kita dapatkan kembali di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Dengan hasil ini Persija Jakarta masih bertahan di peringkat ketujuh dengan torehan 37 poin dari 25 laga yang mereka lakoni.

Sementara Persik Kediri turun ke peringkat ke-10 dengan mengemas 30 poin dari 26 laga.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved