Kabar Seleb

Ayu Ting Ting Kena Virus Covid-19 yang Kedua Kalinya Jelang Pernikahan Adiknya

Ayu Ting Ting yang terinfeksi Covid-19 diketahui dari unggahannya di instagram. Ia mengaku sudah dua kali terpapar virus tersebut. 

Editor: Umar Widodo
Istimewa
Pedangdut Ayu Ting Ting kembali terkena virus Covid-19 dan sempat menjalani Isoman 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Sebelum acara pernikahan sang adik, pedangdut Ayu Ting Ting sempat terinfeksi virus covid-19 selama beberapa hari belakangan ini. 

Ayu Ting Ting yang terinfeksi Covid-19 diketahui dari unggahannya di instagram. Ia mengaku sudah dua kali terpapar virus tersebut. 

Tentunya Ayu Ting Ting merasa sedih, karena ia terinfeksi lagi virus covid-19 menjelang hari pernikahan sang adik, Assyifa Nuraini. 

"Betul, aduh itu ujian banget. Tapi kita masih bersyukur juga, Alhamdulillah Allah kasih sakitnya kemarin, coba kalau sakitnya sekarang, aduh kita enggak tahu deh," kata Ayu Ting Ting yang ditemani oleh keluarganya, usai acara pengajian jelang pernikahan Assyifa Nuraini di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022). 

"Alhamdilillah beberapa hari sebelum acara kita semua udah pulih, udah swab dan PCR juga semua," sambungnya. 

Wanita berusia 29 tahun itu mengaku awalnya merasakan tenggorokannya radang dan demam. Namun, ketika melakukan PCR, hasilnya positif. 

"Saya ambil S2 (dua kali Covid-19) kemarin, enggak disangka sangka kan. Padahal keliatan baik-baik aja," ucapnya. 

Janda anak satu itu tak tahu terpapar darimana. Ia menyadari ia bisa terinfeksi lagi karena bekerja kemana-mana dan tentu lingkungannya banyak yang sudah positif covid-19. 

"Ayah dulu awalnya. Terus berapa hari kemudian saya. Mungkin juga saya lagi diet, jadi virusnya cepat," ungkapnya. 

"Alhamdulillah enggak ada gejala yang parah kita jalanin semuanya kayak biasa aja," sambungnya. 

Setelah mengetahui Covid-19, pelantun Sambalado itu langsung isolasi manndiri di rumah selama satu pekan saja, setelahnya ia sudah sembuh. 

"Seminggu kurang sudah negatif. Kebetulan ada dokter pribadi kan. Jadi dia kontrol terus setiap hari, kasih asupan obag, vitamin, dan semuanya jadi cepat pulih," jelas wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut. 

Karena isolasi mandiri di rumah, Ayu Ting Ting bersyukur karena bisa memantau kegiatan sang anak, Bilqis Khimairah Razak setiap harinya. 

"Di rumah aja kita punya ruangan diatas. Dibawah Syifa sama Bilqis alhamdulillah dia selamet. Untungnya isolasi di rumah jadi setiap hari saya kontrol dia dan dia tetap sekolah. Saya temani lah dari atas pas berangkat. Alhamdulillah dia ngerti banget," ujar Ayu Ting Ting. (Arie Puji Waluyo/ARI).


 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved