Kabar Artis

Laura Basuki Dapat Penghargaan dari Berlin International Film Festival

Penghargaan ini didapatkan oleh Laura Basuki karena bermain di Film Before, Now & Then (Nana) yang disutradarai oleh Kamila Andini. 

Editor: murtopo
Instagram Laura Basuki
Laura Basuki memenangkan penghargaan Silver Bear for Best Supporting Performance dalam acara penghargaan Berlin International Film Festival (Berline) 2022. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,  Ikhwana Mutuah Mico

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Aktris kenamaan Indonesia Laura Basuki memenangkan penghargaan Silver Bear for Best Supporting Performance dalam acara penghargaan Berlin International Film Festival (Berline) 2022.

Penghargaan ini didapatkan oleh Laura Basuki karena bermain di Film Before, Now & Then (Nana) yang disutradarai oleh Kamila Andini. 

Dia mengakui bahwa penghargaan ini tak pernah terbayangkan sebelumnya, sampai-sampai Laura merasa saat ini dirinya tengah bermimpi karena berhasil meraih penghargaan tersebut.

"Wah kalo ditanya perasaanya si betul-betul sulit untuk digambarkan, kaya mimpi," ucap Laura Basuki melalui pesan Suara kepada Wartakotalive.com pada Kamis (17/2/2022).

Baca juga: Wawancara Ekslusif Bersama Titi Kamal: Kisah Sukses dan Dampak Main Film di Kehidupan Pribadi

Bahkan saat dirinya menghadiri acara Berline International Film Festival beberapa hari lalu, dirinya hanya mau merayakan World premier film Before Now & Then, Nana yang masuk dalam nominasi.

Sehingga dia tak pernah berekspresi lebih untuk membawa pulang penghargaan tersebut.

"Karena tujuanku untuk menghadiri Berline (untuk) merayakan before and than Nana jadi gak ada sedikitpun ekspektasi bisa membawa pulang (Penghargaan) Silver Bear," kata Laura Basuki terdengar bahagia.

Kendati demikian, saat mendapatkan penghargaan tersebut dia sudah berada di Indonesia, dan tengah menjalani karantina setelah pulang dari Jerman untuk menghadiri world premier Berline film festival 2022 itu.

Baca juga: Atta Halilintar Jadikan Film Ashiap Man Kado Kelahiran Sang Anak yang Tinggal Menghitung Hari

"Ketika aku sedang karantina di Jakarta hari kedua, dikabarkan oleh mas Ifa Isfansyah aku mendapat Silver Bear Best Supporting Performance," kata Laura menjelaskan.

Laura mengaku dirinya bahkan tak berani untuk bermimpi mendapatkan penghargaan sebesar itu, sehingga dia kaget ketika mendapat kabar bahwa namanya disebut didalamnya.

Sebelumnya Laura sudah sangat bersyukur karena review film yang dia mainkan sangat positif, mendengar hal itu saja dirinya sudah sangat berbahagia.

Sehingga ketika dia berhasil mendapatkan penghargaan ini, pemain peran dan juga model ini sangat senang karena perannya bisa sangat diapresiasi.

Baca juga: Indah Permatasari dan Lagu Payung Teduh Jadi Alasan Kevin Julio Terima Tawaran Main Film Akad

"Wah itu bener- bener rasanya kaya mimpi gak sih, kaya bener-bener gak ekspektasi ga berharap dan betul-betul gak berani bermimpi untuk mendapatkan penghargaan seperti itu," ujar wanita berusia 34 tahun itu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved