Tempat Wisata

Lima Rekomendasi Destinasi Wisata dan Satu Lokasi Menginap Wajib Coba Saat Liburan di Kota Kediri

Lima destinasi rekomendasi dari para wisatawan yang pernah menghabiskan waktunya di Kota Kediri, Jawa Timur.

Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Lima Rekomendasi Destinasi Wisata dan Satu Lokasi Menginap Wajib Coba Saat Liburan di Kota Kediri. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - Lima Rekomendasi Destinasi Wisata dan Satu Lokasi Menginap Wajib Coba Saat Liburan di Kota Kediri

Hallo traveler, liburan keliling Indonesia pastinya menjadi impian para traveler. Salah satu daerah yang wajib traveler kunjungi adalah Jawa Timur.

Baca juga: Liburan Asik di Kediri Bersama Lotus Garden Hotel Kediri By Waringin Hospitality

Jawa Timur memiliki satu Kota yang wajib dan dijadikan list tujuan travelling selanjutnya, yaitu Kota Kediri. Kota Kediri merupakan salah satu Kota yang memiliki destinasi wisata yang beragam dan menarik.

Dengan beragamnya wisata yang tersebar di Kota Kediri, mulai dari wisata alam, wisata religi, wisata buatan, hingga wisata kuliner, membuat Kota Kediri mendapatkan julukan sebagai kota pariwisata.

Bagi Anda yang sudah merencanakan untuk pergi berlibur ke luar kota, Kota Kediri harus menjadi list pertama kota tujuan Anda.  

Ada lima destinasi yang wajib kamu kunjungi di Kota Kediri. Lima destinasi ini merupakan rekomendasi dari para wisatawan yang pernah menghabiskan waktunya di Kota Kediri. Yuk simak apa aja tempat wisata rekomendasi di Kota Kediri.

1. Monumen Simpang Lima Gumul

Monumen Simpang Lima Gumul adalah Bangunan yang merupakan ikon Kediri. Bangunan ini menyerupai Arc De Triomphe di Perancis. Monumen SLG termasuk salah satu tempat di tanah air yang berjuluk 'Indonesia rasa luar negeri.

Saat malam hari pun Monumen Simpang Lima Gumul tak pernah kekurangan pengunjung. Pasalnya, struktur monumen sudah dilengkapi penerangan yang menjadikannya tampak semakin cantik.

2. Wisata Gunung Kelud

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved