Menpora Zainudin Amali Berharap UU Keolahragaan Jadi Panduan Program Kerja Kemenpora

Menpora Amali menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar dapat menyesuaikan diri menyusul disahkan Undang-Undang Keolahragaan.

Editor: Umar Widodo
Kemenpora.go.id
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran Kemenpora dan tim pakar yang telah terlibat dalam membahas dan mensukseskan Undang-Undang Keolahragaan sehingga bisa disahkan pada rapat Paripurna DPR RI, Senin (15/2) kemarin. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga  Zainudin Amali berharap Undang-Undang Keolahragaan yang baru saja disahkan oleh DPR RI bisa menjadi panduan dalam menjalankan program kerja yang telah ada selama ini. 

“Bagi kita, ini menjadi satu langkah maju dan lebih bisa mengarahkan kita dalam melaksanakan program kerja khususnya di bidang keolahragaan,” kata Menpora Amali dalam rapat pimpinan secara virtual di Kemenpora, Jakarta, Rabu (16/2/2022).

Menpora Amali menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar dapat menyesuaikan diri menyusul disahkan Undang-Undang Keolahragaan.

Hal ini bertujuan agar pembangunan nasional di bidang keolahragaan juga bisa tercapai, termasuk kualitas dan kebugaran masyarakat. 

“Saya minta semua yang ada untuk segera menyesuaikan dengan Undang-Undang Keolahragaan,” jelas Menpora Amali. 

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim di Kemenpora yang telah berupaya secara maksimal.

Menpora Amali menyadari dalam proses Undang-Undang Keolahragaan ini terdapat dinamika saat membahasnya bersama DPR RI.

“Bagi bapak-ibu yang baru pertama mengikuti ini, tentu banyak pelajaran yang didapat. Saya tentu berterima kasih dan mengapresiasi kinerja dari bapak-ibu sekalian,” ujar Menpora Amali. 

Lebih lanjut, Menpora Amali menyatakan kunci kerja sama ini adalah kekompakan dalam menyelesaikan pekerjaan. Hubungan baik yang sudah terjalin bersama Komisi X DPR sebagai mitra harus terus dipertahankan. 

“Tentu ini bukan perjalanan yang mulus. Semangat kebersamaan ini harus dipertahankan antara Kemenpora dengan Komisi X. Ini jadi modal kuat kita untuk melakukan hal demi kemajuan bangsa dan negara,” pungkas Menpora Amali.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved