Persija Jakarta

20 Pemain dan 3 Pelatih Persija Jakarta Masih Positif Covid-19, Laga Lawan Persebaya Ditunda? 

Kondisi ini diperburuk dengan informasi bahwa 4 pemain Persija yang mengikuti TC bersama timnas Indonesia U-23 turut terkonfirmasi positif Covid-19

Editor: Umar Widodo
Instagram
Skuad Persija Jakarta 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - 20 pemain dan tiga pelatih Persija Jakarta dipastikan masih positif Covid-19 pada Jumat (11/2/2022). Kepastian itu didapat berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman resmi klub. 

"Hingga Jumat (11/2/2022), selain 20 pemain dan Coach Ilham (Ralibi), masih ada dua pelatih lain yang juga masih positif, yakni pelatih kepala Sudirman dan Ahmad Fauzi (pelatih kiper)," dikutip dari laman klub. 

Kondisi ini diperburuk dengan informasi bahwa empat pemain Persija yang mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-23 turut terkonfirmasi positif Covid-19. 

Empat pemain dimaksud antara lain Briaf Fatari, Taufik Hidayat, Irfan Jauhari, dan Muhammad Ferrari. 

Mereka masuk dalam daftar tujuh pemain timnas U-23 yang positif Covid-19.  Kondisi yang dialami Persija ini berpotensi membuat molor jadwal kompetisi BRI Liga 1. 

Selain 20 pemain mereka masih positif Covid-19, empat pemain Macan Kemayoran yang berada di timnas ternyata turut terpapar virus ini. 

Berarti Macan Kemayoran hanya memiliki 11 pemain sehat tersisa, per Jumat hari ini. 

Sementara syarat minimal bagi tim untuk menjalani pertandingan BRI Liga 1 yakni memiliki 14 pemain. 

Persija selanjutnya menjalani laga pekan 25 BRI Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (14/2/2022), pukul 20.30 WIB. 

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved