Vaksinasi Covid 19

Kapolres Bogor Minta LSM dan Serikat Pekerja Pekerja di Kabupaten Bogor Dukung Vaksinasi Booster 

LSM dan Serikat Pekerja Pekerja di Kabupaten Bogor diharapkan mendukung Vaksinasi Booster. Hal itu disampaikan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: dodi hasanuddin
TribunnewsDepok.com/Hironimus Rama
Kapolres Bogor Minta LSM dan Serikat Pekerja Pekerja di Kabupaten Bogor Dukung Vaksinasi Booster. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Kapolres Bogor minta LSM dan Serikat Pekerja Pekerja di Kabupaten Bogor dukung Vaksinasi Booster.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin meminta dukungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan serikat pekerja di Kabupaten Bogor untuk percepatan vaksinasi Covid-19. 

Baca juga: RSUD Kota Depok Terima Layanan Vaksinasi Booster, Sedia 400 Dosis. Ini Cara Daftarnya

Saat ini Polres Bogor bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor sedang melakukan vaksinasi booster dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Bogor

Vaksinasi booster menyasar 4,2 juta warga, sedangkan vaksinasi anak menargetkan 553.000 anak sekolah SD dan MI di Kabupaten Bogor

"Pada masa Pandemi Covid19 ini, saya mengajak seluruh LSM dan serikat pekerja di Kabupaten Bogor untuk bersama - sama bersinergi mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi Covid19," kata Iman, Sabtu (5/2/2022). 

Apabila tahapan vaksinasi ini telah berjalan hingga mencapai 100 persen, lanjut dia, maka akan tercipta herd immunity bagi  semua warga sehingga resiko penularan Covid-19 semakin kecil. 

"Bagi rekan-rekan buruh dan LSM yang ingin melakukan Vaksin booster, kita dapat bekerja sama untuk melakukan vaksinasi secara massal, yang mana nantinya tentunya kegiatan vaksinasi tersebut akan kita fasilitasi," ungkap mantan Kapolres Tangerang Selatan ini. 

Baca juga: Vaksinasi Booster di Kabupaten Bogor Resmi Dimulai, Targetkan 4,2 Juta Warga

Menurut Iman, vaksinasi booster ini penting di massa pandemi Covid-19 ini. 

"Saat ini kita telah memasuki gelombang ketiga. Untuk itu saya berharap kepada seluruh rekan-rekan buruh dapat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan," tuturnya. 

Iman mengaku telah melakukan pertemuan bersama LSM di wilayah Kabupaten Bogor pada Jum'at (4/2/2022). 

Sehari sebelumnya, Kamis (3/2/2022), dia bersama jajaran Polres Bogor juga telah menjalin silaturahmi dengan sejumlah serikat pekerja di Kabupaten Bogor

Menurut dia, ajang silahturahmi ini merupakan saran untuk saling bertukar pikiran berupa saran atau masukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bogor

"Mari kita jalin komunikasi agar Kabupaten Bogor aman, damai dan penuh kesejukan," pungkasnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved