Kabar Artis

Main Horor Lagi Setelah Makmum 2, Titi Kamal Siap Gantikan Luna Maya Sebagai Ratu Horor?

Dengan keluarnya lagi film bergenre horor, apakah Titi Kamal siap menjadi penerus title Ratu Horor gantikan Luna Maya dan Suzzanna?

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico
Bintang Film Titi Kamal. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Aktris Titi Kamal tengah berbahagia karena film horornya bertajuk Makmum 2, meraih 1,6 juta penonton selama tayang diseluruh bioskop Indonesia.

Bahkan, film Makmum 2 yang dibintangi Titi Kamal menjadi salah satu karya yang jumlah penontonnya tertinggi dalam data jumlah penonton di masa pandemi atau tahun 2021-2022.

Tentu kebahagiaan tengah dirasakan oleh Titi Kamal.

Ia mengakui semua berkat kerjasama dengan tim produksinya yang hebat.

Baca juga: Bintang Film Titi Kamal Ceritakan Alasan Membangun Rumah Mewah, Ternyata Bikin Haru

Usai sukaes dengan Makmum 2, Titi Kamal mengakui film terbarunya akan tayang diseluruh bioskop Indonesia. Genrenya horor lagi.

"Abis Makmum 2 itu rencananya film Jailangkung 3 mau keluar. Ada project series genre action Kisah 3 Pembunuh. Sama film drama, insya allah kalau jadi syuting di Bromo," kata Titi Kamal kepada Wartakotalive.

Dengan keluarnya lagi film bergenre horor, apakah istri dari Christian Sugiono itu siap menjadi penerus title Ratu Horor gantikan Luna Maya dan Suzzanna?

Baca juga: Titi Kamal: Makmum 2 Box Office 1 Juta Penonton Pecahkan Rekor MURI

"Jangan saingan sama Luna, udah suhunya lah. Suzzana udah wow," ucapnya.

Setelah sukses diakui wanita berusia 40 tahun itu dirinya akan terus berkarya di dunia akting dan menerima tawaran yang datang dengan penuh selektif.

"Aku engga ngebatesin. Kalau aku suka ya jalan kalau engga suka tunggu sampai suka dari segi ceritanya, karakternya di eksplor sejauh apa, kalau karakter tidak menantang aku gamau jalanin," jelasnya.

Baca juga: Luna Maya Kena Tipu Melalui Telepon Oleh Orang yang Mengatasnamakan Provider Seluler

"Kalau udah pernah dimainkan tapi ceritanya beda dan menarik kenapa engga," sambungnya.

Titi Kamal menegaskan dirinya masih ingin memainkan banyak peran walaupun di dunia akting, sudah belasan judul film hingga sinetron pernah ia bintangi.

"Masih banyak dong, masih penasaran aja. Pengin banyak lah peran mau ikutin Christine Hakim dan Widyawati. Peran  pengin jadi psikopat. Penasaran sih," ujar Titi Kamal. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved