Wawancara Eksklusif

MASGroup Raih Penjualan Paling Tinggi di Tahun 2021 Jual Ribuan Rumah Capai Rp 1,2 Triliun

Jual ribuan rumah capai Rp 1,2 triliun, MASGroup raih penjualan paling tinggi di tahun 2021. Tahun 2022 membantu pemerintah Kota Mandiri.

Editor: dodi hasanuddin
Wartakotalive.com
MASGroup Raih Penjualan Paling Tinggi di Tahun 2021 Jual Ribuan Rumah Capai Rp 1,2 Triliun. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, TANGERANG - MASGroup Raih Penjualan Paling Tinggi di Tahun 2021 Jual Ribuan Rumah Capai Rp 1,2 Triliun

Direktur Business and Development MASGroup yang juga membawahi Marketing, Muhammad Adhiguna Sosiawan dan GM Business and Development PT Mekar Agung Sejahtera (member of MASGroup), Irvandy Rahman yang menyambut ramah tim Warta Kota di Kantor MASGroup.

Kantor MASGroup berlokasi di Jalan Kisamaun No.1, RT.004/RW.011, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Bintang Film Titi Kamal Ceritakan Alasan Membangun Rumah Mewah, Ternyata Bikin Haru

Meskipun pertemuan ini adalah pertemuan kesekian kalinya bagi Irvandy, namun bagi Adhiguna merupakan pertama kalinya dengan tim Warta Kota.

Kendati demikian, sambutan serta tanggapan Adhiguna dan Irvandy membuat pertemuan yang berlangsung sekitar 90 menit itu terasa hangat dan akrab.

Pada audiensi tersebut, tim dari Warta Kota berbincang banyak hal, mulai dari kesukesan yang telah dilalui MASGroup saat pandemi Covid-19 melanda kemarin, hingga rencana MASGroup dalam membantu pemerintah membangun kota mandiri dan menyediakan hunian bagi masyarakat pada tahun 2022 ini.

Dengan teliti dan jelas, Adhiguna pun menjawab pertanyaan dalam obrolan santai sambil menikmati secangkir kopi yang dihidangkan oleh MASGroup.

Baca juga: Tukang Bangunan di Depok Terima Bantuan Renovasi Rumah, Ini Penjelasan Nur Azizah Tamhid

Berikut wawancara tim Warta Kota dengan Adhiguna Sosiawan yang akrab disapa Akang.

Mohon bisa memperkenalan diri.

Perkenalkan nama saya Muhammad Adhiguna Sosiawan. Saya sudah bergabung di Mas Group sejak tahun 2017 lalu. Dan sekarang ini saya menempati posisi Direktur Bisnis and Development Marketing. Jadi, untuk bagian produk, agent relation, dan penjualan, itu langsung ke saya

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved