ONE Championship

Sitthichai dan Allazov Melaju ke Final Kejuaraan ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix

Banyak pertandingan menarik termasuk diantaranya sepasang pertandingan semifinal ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Sitthichai Sitsongpeenong (kiri) mendominasi pertarungan lawan Davit Kiria dari awal hingga akhir pertandingan dan berhasil mendapatkan tiketnya menuju final Kejuaraan ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - ONE Championship kembali dengan tajuk ONE: ONLY THE BRAVE yang ditayangkan langsung dari Singapore Indoor Stadium.

Sebuah laga yang terdiri dari banyak pertandingan menarik termasuk diantaranya adalah sepasang pertandingan semifinal ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix.

Pertarungan kelas lightweight yang sangat dinanti dan pertarungan antara sesama penantang disiplin seni bela diri campuran kelas strawweight teratas.

Penantang kickboxing kelas featherweight peringkat ketiga Sitthichai Sitsongpeenong mendominasi Davit Kiria dari awal hingga akhir pertandingan dan berhasil mendapatkan tiketnya menuju Final Kejuaraan ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix.

Sitthichai membuktikan dirinya lebih dulu pada pertandingan semifinal ini, mengalahkan Kiria dengan tendangan kiri khasnya dari jarak jauh.

Di ronde kedua, tendangan tinggi kaki kiri Sitthichai mendarat dengan sempurna untuk menjatuhkan striker asal Georgia itu.

Kemudian, ronde ketiga menjadi panggung bagi Sitthichai untuk semakin memperlebar jarak dengan lawannya dan meraih kemenangan melalui keputusan bulat.

Petarung Thailand yang mendapat penghargaan tersebut kini akan menghadapi Chingiz Allazov di babak final turnamen bergengsi tersebut.

Chingiz Allazov
Petarung Chingiz Allazov (kiri) meraih kemenangan KO atas Smokin’ Jo Nattawut dan melaju ke final Kejuaraan Dunia ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix

Penantang kickboxing kelas featherweight peringkat keempat Chingiz Allazov melaju ke Final Kejuaraan Dunia ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix setelah meraih kemenangan KO atas Smokin’ Jo Nattawut.

Allazov yang mengesankan atas Nattawut dari hasil kombinasi serangan di awal pertarungan, namun petarung Thailand itu berhasil bangkit dan menggagalkan delapan hitungan wajib.

Tak lama kemudian, sebuah hook kiri yang ditempatkan dengan baik ke pelipis berhasil membuat Nattawut terjatuh lagi dan mengakhiri pertarungan.

Karena penampilannya yang mengesankan, Allazov mendapatkan bonus sebesar 50 ribu dolar AS dari Chairman dan CEO ONE Chatri Sityodtong.

Petarung veteran China Zhang Lipeng membuat sebuah pekerjaan cepat ketika menghadapi petarung kelas lighweight Ruslan Emilbek Uulu, dengan penyelesaian tercepat dalam sejarah divisi dengan KO 32 detik. 

Saat Emilbek Uulu bergegas maju dengan kombinasi serangannya, Zhang mengantisipasinya dengan sebuah hook kiri mengarah ke rahang yang secara langsung menjatuhkan petarung Kirgistan itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved