Berita DPRD Kota Bogor

Santap Mie Ayam Andalan di Gang Aut Kota Bogor, Kang Dadang Takjub dengan Keuletan Pelaku Kuliner

Makan di pinggir jalan dengan menyantap mie ayam Andalan di Gang Aut Kota Bogor, Kang Dadang takjub dengan keuletan pelaku kuliner.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Dok. Humpro DPRD Kota Bogor
Santap Mie Ayam Andalan di Gang Aut Kota Bogor, Kang Dadang Takjub dengan Keuletan Pelaku Kuliner. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Santap mie ayam andalan di Gang Aut Kota Bogor, Kang Dadang takjub dengan keuletan pelaku kuliner.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata, menghabiskan akhir pekannya dengan makan Mie Ayam Andalan di pinggir jalan Gang Aut, Sabtu (29/1/2022).

Baca juga: Tunjang Kinerja di Pesta Demokrasi, Komisi I DPRD Kota Bogor Ingin Kantor Bawaslu Segera Dibangun

Bersama anggota DPC PDI-Perjuangan lainnya, Dadang melahap habis mie ayam yang disuguhkan oleh pengusaha muda yang merupakan Ketua XTC Bogor, Kang Dudung.

Dadang mengakui kelezatan Mie Ayam Andalan dan menyampaikan akan mendukung penuh UMKM Kota Bogor agar bisa menjadi kuliner khas Kota Bogor.

“Saya mendukung penuh produk-produk UMKM Kota Bogor dan mie ayam ini sangat enak ya. Semoga bisa menjadi makanan khas di Gang Aut ini,” ujar Dadang.

Baca juga: Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto Sebut Masjid Dapat Jadi Madrasah Anak-anak untuk Atasi Tawuran

Dadang juga merasa takjub dengan keuletan yang ditunjukkan oleh Kang Dudung, yang bisa memberikan lapangan kerja baru dari UMKM.

Sehingga, ia secara tegas akan memberikan bantuan untuk perkembangan UMKM Kuliner di pusat jajanan Kota Bogor ini.

“Ini merupakan bentuk keuletan, dimana seorang anak muda bisa menghadirkan produk UMKM baru yang bisa menjadi lapangan kerja. Terlebih, Kang Dudung ini berencana untuk membuka cabang empat gerobak lagi. Tentunya akan saya dukung penuh,” tutur Dadang.

Bentuk dukungan DPRD Kota Bogor terhadap keberadaan UMKM Kota Bogor sudah digambarkan dari tahun lalu, dimana DPRD Kota Bogor menyiapkan anggaran untuk pengembangan UMKM dari anggaran DPRD Kota Bogor.

Di tahun ini, Dadang mengaku akan melakukan bentuk dukungan yang sama dengan melakukan kordinasi dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perlindungan (DinKUKMDagin) Kota Bogor.

“Saya akan dukung penuh dan lakukan kordinasi dengan DinKUKMDagin agar UMKM di Kota Bogor bisa berkembang dan menghasilkan lapangan kerja,” paparnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved