Yunus Nusi: Uji Coba Timnas Indonesia dengan Timor Leste Bergulir di Bali Tanggal 27 dan 30 Januari

Timnas Timor Leste sudah tiba di Jakarta, selama di Jakarta dan Bali nantinya tim Timor Leste tetap menjalani karantina dengan sistem bubble

Editor: Umar Widodo
pssi.org
Yunus Nusi Sekjen PSSI menjelaskan timnas Timor Leste sudah tiba di Jakarta sedang karantina dan akan ke Bali untuk tanding uji coba dengan timnas Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Federasi sepakbola Indonesia, PSSI baru saja merilis jadwal terbaru uji coba internasional antara timnas Indonesia dengan Timor Leste yang akan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan uji coba dilakukan sebanyak dua kali yakni tanggal 27 dan 30 Januari 2022.

Timnas Timor Leste sendiri hari ini sudah tiba di Jakarta, selama di Jakarta dan Bali nantinya tim Timor Leste tetap menjalani karantina dengan sistem bubble.

"Saat ini Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam keterangan resminya.

Yunus menambahkan bawah Timor Leste akan terbang ke Bali pada 24 Januari.

Selama pertandingan di Bali, mereka tetap menerapkan bubble to bubble dan prokes yang ketat.

“Timnas Indonesia hari ini juga sudah melakukan latihan di Bali. Kami harap pertandingan berjalan lancar dan skuad Garuda meraih kemenangan yang tentu akan menambah poin di peringkat FIFA,” jelasnya.

Pertandingan Indonesia melawan Timor Leste juga bagian dari persiapan mengikuti Piala AFF U-23 2022 pada Februari mendatang di Kamboja.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved