Breaking News:

Liga 1

Syahrian Abimanyu Sudah Bergabung dan Latihan Bersama Persija, Angelo Alessio Belum Pastikan Main

Pemain yang didatangkan dari klub raksasa Asia Tenggara asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) itu telah berada di Bali untuk membela Persija

Editor: Umar Widodo
Persija.id
Syahrian Abimanyu pemain rekrutan baru tim Macan Kemayoran sudah bergabung dan ikut latihan bersama jelang laga lawan Persela Lamongan 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Pemain gelandang anyar Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu dikabarkan sudah bergabung dalam sesi latihan dengan skuad Macan Kemayoran. 

Pemain yang didatangkan dari klub raksasa Asia Tenggara asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) itu telah berada di Bali untuk membela Persija di putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022. 

Namun Abi, panggilan akrab Syahrian Abimanyu, belum dipastikan bakal tampil membela Persija kala meladeni Persela Lamongan di pekan ke-20. 

Saat ini tim pelatih masih menganalisis kesiapan Abi untuk tampil di pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) besok. 

"Abimanyu baru akan bergabung pada sore hari ini, sehingga belum tahu bagaimana kondisi dia. Lalu saya perlu melihat sejauh mana kondisi dia dan bagaimana dia akan fit dalam tim kita sebelum dia bermain," tutur Angelo saat konferensi pers virtual, Jumat (14/1/2022). 

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio belum memastikan apakah Syahrian Abimanyu akan dimainkan lawan Persela Lamongan
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio belum memastikan apakah Syahrian Abimanyu akan dimainkan lawan Persela Lamongan (Persija.id)

"Nanti, setelah latihan hari ini baru kita akan tahu apakah Abimanyu siap untuk besok, apakah dia bisa masuk line up atau tidak," sambung juru taktik asal Italia tersebut.

Selain itu, Angelo juga memastikan tidak ada pemainnya yang terkendala akumulasi kartu kuning jelang laga Persija Vs Persela esok hari.

Satu-satunya pemain yang masih cedera yakni legenda Persija, Ismed Sofyan.

"Pemain yang akumulasi tidak ada, namun untuk pemain yang cedera Ismed yang belum 100 persen pulih," tutur Angelo. 

Baca juga: The Jakmania Kritik Pedas Penampilan Buruk Dwiki Arya Saat Persija Dikalahkan 2-1 Oleh Persipura

Baca juga: Persija Jakarta Resmi Rekrut Gelandang Timnas Syahrian Abimanyu

Angelo menambahkan, saat ini dirinya sedang mencari komposisi pemain yang ideal bagi Persija untuk mengisi lini tengah. 

Di latihan terakhir jelang laga melawan Persela, Angelo mengaku bakal coba mengkombinasikan sejumlah pemain untuk menemukan komposisi terbaik.

"Memang ada beberapa aspek yang harus diperbaiki, namun saat ini Persija memiliki banyak pilihan dan nantinya akan kita coba kombinasikan para pemain dalam latihan hari ini," tutur dia.

"Akan ditentukan siapa besok yang akan tampil di pertandingan setelah latihan sore ini," jelas Angelo Alessio

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved