Breaking News:

Metropolitan

Kabar Baik, Mulai Hari Ini Jakarta International Stadium Dibuka untuk Umum, Ini Cara Daftarnya

Kabar Baik, Mulai Hari Ini Masyarakat Dapat Berkunjung Ke Jakarta International Stadium, Ini Caranya

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Jakarta International Stadium 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, TANJUNGPRIOK - Kabar baik bagi warga Ibu Kota, Jakarta International Stadium (JIS) membuka kunjungan bagi masyarakat umum untuk mengunjungi dan menikmati megahnya Stadion bertaraf Internasional ini yang di mulai pada hari ini 14 Januari hingga 26 Maret 2022 mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan Manager Proyek JIS, Arry Wibowo.

"Kunjungan masyarakat umum ditargetkan sampai Maret," ucap Arry saat menghadiri jumpa media di press conference room JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (14/1/2022).

Lanjutnya, kata dia, kunjungan ini akan dibagi bertahap agar semua masyarakat dapat merasakan stadion berstandar Federation of International Football Association (FIFA) tersebut. 

"Biar semua masyarakat bisa merasakan maka kita akan membuka kunjungan ini dengan membagi kunjungan bagi masyarakat supaya masyarakat dapat merasakan semua" jelas Arry. 

Baca juga: Janji Anies Bangun Stadion untuk Persija Bakal Terealisasi, JIS Selesai Maret Tahun Ini

Berdasarkan akun Instagram resminya @jakintstadium, bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke JIS dapat mengisi form kunjungan yakni http://bit.ly/kunjunganJIS.

Sebelumnya diketahui, Arry juga menyebut dalam waktu dekat warga Ibu Kota akan memiliki stadion megah bertaraf internasional yakni Jakarta International Stadium (JIS).

Ia mengatakan bahwa hingga awal Januari ini, progres pembangunan stadion sudah mencapai 93,8 persen.

Stadion bertaraf Internasional pastinya memiliki banyak keunggulan.

Salah satunya skyview deck yang terletak di atas ketinggian 72 meter dan dapat digunakan untuk joging track.

"Target kami akan selesai di Maret 2022," ucap Arry saat menghadiri jumpa media di press conference room JIS, Jakarta Utara, Jumat (14/1/2022).

JIS didesain menjadi stadion berstandar internasional dan berstandar FIFA dengan konsep Green Building level Platinum Grade.

Adapun stadion ini mampu menampung kapasitas penonton hingga 82.000 orang dengan fasilitas atap buka-tutup dan memiliki rumput hybrid pertama di Indonesia.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved