Riano P Ahmad Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Kesal Pasar Tanah Abang Disebut Kayak Poco-poco

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Riano P Ahmad meminta Hasto untuk tidak asal bunyi terkait kondisi Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat

Editor: Umar Widodo
pasarjaya.co.id
Suasana Blok A Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat 

Laporan reporter Wartakotalive.com, Fitriyandi Al Fajri

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Legislator DKI Jakarta kesal dengan pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto soal Pasar Tanah Abang yang disebut kayak poco-poco.

Pengawas pemerintah daerah itu menyebut, pernyataan Hasto tidak sesuai dengan fakta di lapangan.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Riano P Ahmad meminta Hasto untuk tidak asal bunyi (asbun) terkait kondisi Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat yang disebut semakin macet.

Bahkan Hasto mengibaratkan Tanah Abang seperti poco-poco semenjak bergantinya pemimpin di DKI Jakarta.

“Kalau saya lihat, dia (Hasto) bilang maju-mundur macet lagi itu asal bunyi, karena nggak lihat secara langsung. Saya ini lahir besar di Tanah Abang, jadi saya tahu,” kata Riano, Senin (10/1/2022).

“Jangan bapak itu dapat laporan ABS (asal bapak senang) doang. Kalau Tanah Abang dikatakan macet, dimana? Kita survei langsung aja bareng,” tantang Riano.

Anggota Fraksi PAN DKI itu menegaskan, bahwa selama ini tidak ada macet di kawasan Tanah Abang. Apalagi selama dua tahun terakhir Jakarta dihantam pandemi Covid-19.

“Karena Covid banyak kios di Tanah Abang tutup, banyak juga para pedagang yang akhirnya ngontrak tidak buka lagi usahanya. Jadi kalau dibilang sekarang ini macet, dimana? Jangan katanya-katanya dong,” ketusnya.

Riano P Ahmad
Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta dari PAN, Riano P Ahmad

Riano mengimbau Hasto sebaiknya turun dan melihat langsung ke Tanah Abang.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved