Kabar Artis

Roro Fitria Ingin Memiliki Momongan Banyak, Hingga Punya Kesebelasan

Pada minggu-minggu awal pernikahannya ini, Roro dan suami ternyata ingin segera dipercaya untuk mendapatkan seorang momongan.

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico
Artis Roro Fitria sudah resmi dipersunting oleh pengusaha bernama Andri Irwan pada Rabu, (29/12/2021) di hotel Grand Syahid Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,  Ikhwana Mutuah Mico

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Kabar seputar pernikahan Roro Fitria masih jadi salah satu topik terhangat yang jadi perbincangan, pasalnya Roro baru melepas masa lajangnya pada akhir tahun 2021 lalu.

Pada minggu-minggu awal pernikahannya ini, Roro dan suami ternyata ingin segera dipercaya untuk mendapatkan seorang momongan.

"InsyaAllah kalau memang kasih cepat alhamdulillah," ucap Roro Fitria saat ditemui di Kapten Tandean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jika ditanya berapa jumlah anak yang diinginkan, Roro menegaskan dirinya akan menerima berapapun banyaknya dari Tuhan.

Bahkan jika dirinya dipercaya untuk memiliki anak sampai 11 anak, ia  mengaku bersyukur bisa memiliki kesebelasan nantinya. 

Baca juga: Roro Fitria dan Andri Irawan Tak Tunda Momongan, Langsung Gas Pol

"Kalau ditanya kuantitinya berapa banyak, sebanyak yang Allah kasih Nyai sangat bersyukur. Syukur-syukur punya kesebelasan," Sambung Roro.

Jika dilihat dari keyakinan sesuai dengan adat Jawa, menurut Roro memiliki anak yang jumlahnya banyak itu nantinya akan mendapatkan rezeki yang jauh lebih banyak.

Sehingga dirinya tak pernah takut kehilangan banyak biaya, jika harus memiliki momongan yang jumlahnya banyak.

"Banyak anak banyak rezeki, itu Nyai percaya. Jadi nggak pernah worry karena kita dipertemukan juga melalui jalan taaruf," tegas Roro.

Baca juga: Sejak Kenal Andri Irwan, Roro Fitria Jadi Hobi Main Motor

Ngomong-ngomong momongan maka tak lepas dari Honeymoon, keduanya ternyata masih menunda keberangkatan karena masih ada deadline pekerjaan yang masih dilakukan.

Ditambah lagi ada beberapa kontrak label yang mesti diselesaikan oleh Roro, sehingga honeymoon keduanya di pending sementara hinga Motor GP Mandalika berlangsung.

"Kebetulan nanti di sana Nyai dan kang mas membuka booth sendiri dari bengkel kami. Termasuk sekalian untuk honeymoon, jadi sekalian jalan-jalan sekalian buka stand di Mandalika sirkuit," jelasnya. 

Baca juga: Ini Alasan Roro Fitria Urus Sendiri Berkas Proses Pernikahannya

Sebelumnya, Artis Roro Fitria telah resmi melaksanakan Akad Nikah dengan pilihannya, Andri Irwan tepat di hari ulang tahunnya pada Rabu (29/12/2021).

"Perasaan saya amat sangat bahagia. Ini merupakan suatu momen yang sangat sakral, perjanjian antara manusia dan juga Tuhan nya, Allah SWT. Jadi ini tidak main-main dan nyai sangat serius sangat yakin," ujar Roro Fitria saat ditemui di Grand Syahid, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021).

Meskipun sempat merasa dek-dekan, namun Roro telah yakin dengan pilihannya untuk menikah dengan sang pujaan hati.

Roro juga memohon kepada penggemar untuk mau memberikan doa agar pernikahanya bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah. (M30)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved