Kabar Seleb

Ayu Ting Ting Sewa 3 Ballroom Margo Hotel untuk Acara Ulang Tahun Bilqis Humaira Rozak yang Mewah

Pelantun Sambalado ini ternyata secara mendadak membuat konsep ulang tahun dan memutuskan untuk mengadakan pesta tersebut di sebuah hotel

Editor: Umar Widodo
Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico
Penyanyi Dangdut dan presenter acara talkshow dan komedi di TV, Ayu Ting Ting mengadakan acara hari ulang tahun anaknya Bilqis Humaira di Ballroom Hotel Margo, Margonda, Depok, Minggu (9/1/2021) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,  Ikhwana Mutuah Mico

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Pedangdut asal Depok, Ayu Ting-Ting tengah berbahagia, pasalnya hari ini dirinya bisa merayakan ulang tahun ke-8 Bilqis Humaira Rozak di sebuah hotel dikawasan Margonda, Depok, Minggu (9/1/2022).

Pelantun Sambalado ini ternyata secara mendadak membuat konsep ulang tahun dan memutuskan untuk mengadakan pesta tersebut di sebuah hotel, khusus untuk sang anak.

"Ya allah ini mendadak banget deh, tadinya kita mau ngerjain di rumah cuman saya mikir, ngundang banyak temen Bilqis kasian kan," ujar Ayu Ting-Ting saat ditemui di The Margo Hotel Depok, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2021).

Menurut Ayu jika harus memaksakan untuk merayakan di rumah, ia merasa kasian kepada tamu undangan karena jumlahnya yang lumayan banyak, sehingga membuat ruangan nantinya akan panas.

"Agak sempit panas, jadi saya bilang ke Ibu, gimana kalau di Margo aja," Sambung Ayu.

Setelah berdiskusi dengan sang ibu, akhirnya ia memutuskan untuk menyewa 2 Ballroom Hotel.

Ternyata, setelah dipikir-pikir kembali jika hanya menyewa 2 Ballroom sepertinya juga tak akan muat. 

Bukan karena tamu undangan yang membeludak, tapi karena akan ada permainan anak-anak yang rencananya akan dipasang untuk memeriahkan acara spesial sang putri.

"Gak bisa satu ballroom, terus kira kira-kira cukup gak yah sama keluarga, yaudah tambah deh, dua balroom. ah mikir lagi pake mainan, jadi kita jebol tiga balroom 'yadaah deh pak jebol tiga ballroom," sambung Ayu.

Meskipun dadakan, Ayu merasa bersyukur karena memiliki teman yang siap dan cepat membantunya sesuai dengan permintaannya.

Terkait tema ulang tahun, Ayu mengungkapkan dirinya memilih tema Squid Game sesuai dengan keinginan sang buah hati.

Diketahui, Squid Game merupakan drama asal Korea Selatan yang merupakan serial drama survival melalui televisi Internet, drama ini menceritakan tentang sebuah permainan tradisional untuk bertahan hidup.

"Pake tema Squid game, ngikutin kemauan dia. Dia penginnya squid game, tetep ada kue kue, cake gitu," jelas Ayu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved