Kriminalitas

Polisi Kantongi Identitas 9 Pelaku Pengeroyok & Perampok Satu Keluarga di Cipinang Melayu

Unit Reskrim Polsek Makasar, Jakarta Timur sudah mengantongi identitas pelaku pengeroyokan dan perampokan keluarga Titi Suherti (48)

Editor: murtopo
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Pipih Suherti (48) dan keluarga, yang menjadi korban pengeroyokan kelompok pemuda, mendatangi Mapolsek Makasar, Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, MAKASAR - Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mochamad Zen mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku yang melakukan pengeroyokan satu keluarga di Cipinang Melayu.

"Sembilan orang sudah kita ketahui identitasnya. Pelaku masih warga Kelurahan Cipinang Melayu dekat rumah korban," kata Zen saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (5/1/2022).

Sementara identitas pelaku lain masih dalam penyelidikan, karena berdasar keterangan Titi saat kejadian pelaku yang menganiaya keluarganya berjumlah sekitar 20 orang.

Penyelidik Unit Reskrim Polsek Makasar juga sudah mendapat bukti Visum et Repertum luka memar dialami Titi dan keluarganya dari hasil pemeriksaan tim dokter RS Polri Kramat Jati.

Baca juga: Pelaku Pengeroyokan Satu Keluarga Masih Warga Sekitar Cipinang Melayu, Ini Penyebabnya

"Setelah korban melapor ke Polsek Makasar hari Senin (3/1/2022) langsung kita dampingi ke untuk melakukan visum. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Zen menuturkan berdasar penyelidikan sementara jajarannya pengeroyokan dan perampokan keluarga Titi dipicu selisih paham anak korban dengan pelaku di jalan lingkungan.

Akibat pengeroyokan itu Titi, dua anak laki-lakinya, satu menantu perempuannya babak belur dipukul, ditendang, diseret para pelaku secara bergantian di dalam rumah korban. 

"Korban sampai saat ini masih mengungsi dari rumahnya karena takut dan trauma. Untuk kasusnya masih dalam penyelidikan, ditangani Unit Reskrim Polsek Makasar," tuturnya.

Baca juga: Puluhan Pemuda Serang Satu Keluarga di Cipinang Melayu, Baru Pergi Setelah Seluruh Penghuni Terkapar

Peristiwa Pengeroyokan

Pada Sabtu (1/1/2022) sekira pukul 03.00 WIB, Titi Suhertidan keluarganya jadi korban pengeroyokan dan perampokan kelompok pemuda

Rumahnya di RW 03, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur didobrak pemuda diperkirakan berjumlah 20 orang yang langsung melakukan pengeroyokan.

Titi dipukuli menggunakan batang sapu diseret, dan diancam dibunuh, dua anak laki-lakinya babak belur dipukul, ditendang, sementara menantu perempuannya luka memar dipukul.

Para juga menggondol satu unit sepeda motor berikut STNK dan BPKB, empat gitar dengan total nilai jutaan rupiah, TV 24 inch, serta celengan berisikan uang sekitar Rp 3 juta dari rumah Titi.

Baca juga: Puluhan Pemuda Serang Satu Keluarga di Cipinang Melayu, Baru Pergi Setelah Seluruh Penghuni Terkapar

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved