Persiraja Banda Aceh

Ingin Menjauh dari Degradasi, Persiraja Datangkan Pelatih Baru, Assanur Rizal dan Bruno Dybal

Persiapan yang mereka lakukan untuk bisa keluar dari zona degradasi yakni mendatangkan pelatih anyar asal Brasil, Sergio Alexandre.

Editor: Umar Widodo
Dok.LIB
Skuad Persiraja Banda Aceh mendatangkan pelatih baru asal Brasil Sergio Alexandre akan menangani Persiraja di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Juga pemain baru Bruno Dybal yang sebelumnya pernah bermain bersama Persiraja 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Persiraja Banda Aceh terlihat mulai berbenah jelang tampil di putaran kedua Liga 2021/2022 yang bergulir di Pulau Bali pada 5 Januari mendatang.

Persiapan yang mereka lakukan untuk bisa keluar dari zona degradasi yakni mendatangkan pelatih anyar asal Brasil, Sergio Alexandre.

Kehadiran pelatih yang sebelumnya menangani klub Thailand, Suphanburi FC itu diharapkan bisa mengubah permainan Persiraja yang kini berada di klasemen paling akhir:

Dengan hasil pertandingan di putaran pertama, satu kali menang, tiga imbang dan 13 kali kalah.

“Selamat datang di Persiraja coach Sergio Alexandre. Saya yakin dan percaya Anda bisa membuat tim ini bertahan di Liga 1,” kata Nazaruddin Dek Gam, Presiden Persiraja.

Tak hanya itu, tim berjuluk Laskar Rencong itu juga mendatangkan kembali striker Assanur Rizal yang sebelumnya sukses mengantarkan Persis Solo juara Liga 2 2021 dan promosi ke Liga 1 musim depan.

Persiraja juga diperkuat tiga pemain lokal anyar yakni Arya Gery Ryan, Rendy Saputra dan Andika Kurniawan.

Sementara itu, untuk pemain asingnya, Persiraja mendatangkan kembali gelandang asal Brasil, Bruno Dybal.

Bruno Dybal pada 2020 pernah memperkuat Persiraja akan tetapi ia hengkang ke Liga Palestina karena Liga 1 saat itu tidak berlanjut.

“Halo fans Persiraja saya Bruno Dybal. Saya bangga bisa kembali ke tim ini. Saya sudah ada di Indonesia bersama keluarga dan menjalani karantina. Beberapa hari kedepan kita akan bersama. Saya berharap bisa memberikan terbaik buat Persiraja. Sampai jumpa. Lantak Laju,” kata Bruno Dybal dalam video singkat di Instagram Persiraja.

Pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2021/2022 atau seri keempat, Persiraja Banda Aceh menghadapi PS Sleman di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022).

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved