Vaksinasi Covid 19

Sekolah Islam Al Hamidiyah Vaksinasi Ceria Anak 6 -11 Tahun, Ini Kata Direktur Utama Imam Susanto

Cegah penyebaran Covid-19, Sekolah Islam Al-Hamidiyah gelar vaksinasi ceria untuk anak 6-11 tahun. Ini penjelasan Direktur Utama YIH Imam Susanto.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Sekolah Islam Al Hamidiyah Vaksinasi Ceria Anak 6 -11 Tahun, Ini Kata Direktur Utama Imam Susanto. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, RANGKAPAN JAYA - Sekolah Islam Al Hamidiyah vaksinasi ceria anak 6 -11 tahun, ini kata Direktur Utama Imam Susanto

Yayasan Islam Al Hamidiyah (YIH) menggelar program Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, kegiatan ini bertajukan tema “Vaksinasi Ceria”.

Acara vaksinasi massal ini diselenggarakan melalui kerjasama dengan UPTD Puskesmas Rangkapan Jaya dalam rangka percepatan vaksinasi.

Baca juga: Ganjil Genap Puncak Diberlakukan Hari Ini, Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan di Titik Penyekatan

Vaksinasi anak ini bertujuan utk mencegah tertularnya anak dari Covid-19 yg otomatis melindungi lingkungan keluarganya juga dan menurunkan angka kematian akibat Covid-19.

Selain itu, vaksinasi merupakan salah satu syarat untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka dalam kegiatan pembelajaran di masa pandemi.

Seperti yang sudah diketahui, para siswa SDIT Al Hamidiyah pada saat ini sudah memulai pembelajaran tatap muka terbatas.

Peserta yang mendaftar vaksin yaitu sekitar 629 anak mulai dari tingkat pendidikan TK B, TPQ, SDIT, dan SMPI Al Hamidiyah.

Para peserta wajib mengikuti alur vaksinasi yang telah ditetapkan oleh Yayasan Islam Al-Hamidiyah, mulai dari melakukan registrasi, proses screening, penyuntikan vaksin hingga observasi setelah selesai disuntikannya vaksin.

Baca juga: Mahasiswa UI Juara di EBEC FESTIVAL 2021 Lantaran Gagas Inovasi Pengurangan Limbah Plastik Kemasan

Selama berada di lingkungan Sekolah Al Hamidiyah, semua orang wajib menjalankan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Hal itu dibenarkan Direktur Utama YIH dr. H. Imam Susanto Sjaichu, Sp. Bp. Rek.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved