Properti

Hanya Rp 2,5 Juta Sudah Miliki Apartemen di d'Orange Park Hunian Milenial Depok Termodern

Mau punya apartemen tapi uang masih pas-pasan? hanya Rp 2,5 juta sudah miliki apartemen di d'Orange Park hunian milenial Depok termodern.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
TribunnewsDepok.com/Dodi Hasanuddin
Hanya Rp 2,5 Juta Sudah Miliki Apartemen di d'Orange Park Hunian Milenial Depok Termodern. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIMANGGIS - Hanya Rp 2,5 juta sudah miliki apartemen di d'Orange Park hunian milenial Depok termodern.

Tidak ada hunian milenial termodern di Kota Depok. Sebab itu, akan hadir apartemen d'Orange Park yang terletak di Jalan Raya Gas Alam, Curug, Cimanggis, Kota Depok.

Baca juga: Ketua KNPI Kota Depok 2021-2024 Army Mulyanto, Siap Merajut Persatuan Pemuda

d’Orange Park akan membangun 1.110unit apartemen di luas lahan 9.000 meter per segi. Ada enam type yang ditawarkan.

Yakni tipe standar, superior, suite, duel key, deluxe dan super deluxe.

Apartemen ini dikhususkan untuk mahasiswa. Sebab itu, d’Orange Park akan menyediakan bus yang mengantar mahasiswa dari d’Orange Park menuju kampus yang sudah bekerjasama.

Baca juga: Kapolri Minta Pemda Tutup Alun-alun Saat Malam Tahun Baru 2022

Di antaranya adalah Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, dan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII).

"Kami mengkhususkan ke student apartemen, hunian untuk mahasiswa, dan para kawula muda. Konsepnya experience smart living. Menyatukan kampus, gaya hidup, dan tempat tinggal yang memenuhi semua kebutuhan gaya hidup digital dan didesain untuk pekerjaan dan kehidupan sehari-hari," kata Direktur Sales Marketing dan Procurement Apartemen d’Orange Park, Tulus Panahian S. CIPM.

Tulus menyatakan bahwa untuk mendukung gaya hidup dan kebutuhan milenial, maka akan dibangun fasilitas Crown & Hanging Garden.

Kemudian bike line atau jalur sepeda.

Lalu, Communal Stairs. Tempat ini dapat digunakan saat ada kunjungan keluarga atau tamu dalam jumlah yang banyak, kalian bisa manfaatkan fasilitas ini untuk sekedar berbincang, ngobrol santai, cari inspirasi ide bisnis.

Baca juga: Warga Kooperatif Saat Pengosongan Lahan UIII Depok Hari Pertama, Ada yang Bongkar Sendiri

Communal Park, diperuntukkan untuk para penghuni dan masyarakat yang ada di kota depok untuk bersepeda, jogging, belajar bersama dan lain sebagainya bertujuan mengembangkan diri menjadi lebih maksimal.

Social Park ini merupakan fasilitas jogging track bernuansa alam yang sejuk dan tentunya dapat menghilangkan stress dari rutinitas padat sehari-hari.

Jogging Track tersebut dipadukan dengan Social Park berupa bangunan tersendiri berbentuk Crown, ada bangku taman yang bisa kalian gunakan untuk menambah relasi, teman atau mungkin pasangan hidup. Seru banget pastinya.

Selanjutnya adalah Infinity Pool. Berkonsep Infinity Pool yang berarti kamu bisa lihat pemandangan tanpa batas Kota Depok sambil berenang bersama teman, keluarga atau relasi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved