Kesehatan

Untuk Kesehatan Para Guru, Nucleus Farma Donasi ke Yayasan Kolese Kanisius di Menteng, Jakarta Pusat

Nucleus Farma donasi ke Yayasan Kolese Kanisius di Menteng, Jakarta Pusat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk peduli kesehatan para guru.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Untuk Kesehatan Para Guru, Nucleus Farma Donasi ke Yayasan Kolese Kanisius di Menteng, Jakarta Pusat 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Untuk kesehatan para guru, Nucleus Farma donasi ke Yayasan Kolese Kanisius di Menteng, Jakarta Pusat

Nucleus Farma memberikan donasi untuk Yayasan Kolese Kanisius yang bertempat di Menteng Jakarta, Kamis, 16 Desember 2021.

Baca juga: Diakui Jurnal Internasional Nucleus Farma Makin Percaya Diri Garap Pasar Suplemen dan Produk Herbal

Kolese Kanisius didirikan oleh Para Jesuit pada tanggal 1 Juli 1927 hingga kini sudah lebih dari 90 Tahun berkarya dan berinovasi terus menerus dalam pendidikan calon pemimpin masa depan.

Bernaung di bawah Yayasan Budi Siswa, Kolese Kanisius sebagai sekolah khusus untuk laki-laki memiliki dua unit karya yakni SMP Kolese Kanisius dan SMA Kolese Kanisius.

Memiliki visi menjadi pusat keunggulan pelayanan pendidikan bagi para calon pemimpin yang beriman, Kolese Kanisius menjalankan pelayanan pendidikan dengan selalu mengedepankan 4C yakni competence yang berarti mengedepankan kompetensi dengan tidak melupakan hati nurani conscience serta mengembangkan bela rasa terhadap sesama compassion dengan penuh kesungguhan commitmen.

Dengan berdasar kepada visi misi itu Nucleus Farma memberikan donasi produk Onogate sebagai bentuk dukungan dalam dunia pendidikan dalam hal ini kepada para Guru dan Staff.

Suplemen Onogate diserahkan oleh Richie selaku National Sales Manager Nucleus Farma.

“Onogate sangat baik dan saya sangat berterimakasih atas support Nucleus Farma terhadap kesehatan Para Guru dan Staff Kolese Kanisius sehingga membantu dalam kegiatan sehari-hari dan mengajar," ujar Romo J Heru Hendarto, SJ, M.Ed selaku Rektor Kolese Kanisius sekaligus Ketua Yayasan Budi Siswa kepada Richie.

Profil Romo Yohanes Heru

Romo Yohanes Heru Hendarto, SJ adalah seorang yang mengembangkan dirinya sebagai pendidik terkemuka di tanah air.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved