Berita Jakarta

Blackmores Peduli, Ajak Konsumen Tukarkan Botol Plastik Bekas Minyak Ikan agar Laut Tetap Bersih

Ajak konsumen tukarkan botol plastik bekas minyak ikan untuk laut tetap bersih. Hal itu merupakan program Blackmores peduli.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Blackmores Peduli, Ajak Konsumen Tukarkan Botol Plastik Bekas Minyak Ikan agar Laut Tetap Bersih 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM,  JAKARTA - Blackmores peduli, ajak konsumen tukarkan botol plastik bekas minyak ikan agar Laut Tetap Bersih

Program Blackmores Peduli merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam misi mengurangi sampah botol plastik bekas vitamin dan menjaga kelestarian lingkungan.

Baca juga: Dukung Peningkatan Kualitas Sungai Citarum, JMI Salurkan Donasi Pendidikan Anak Pinggir Sungai

Blackmores bekerja sama dengan Guardian dan eRecycle untuk mengumpulkan dan mendaur ulang botol suplemen minyak ikan bekas pakai.

Blackmores memberikan voucher vitamin sebesar Rp.50.000/botol kepada konsumen yang berpartisipasi menyumbangkan botol plastik bekas minyak ikan milik mereka.

Baca juga: Chick A Chick, Raja IT Basuki Surodjo Bisnis Bareng Raja Ayam Wika Saputra

Sebagai aksi nyata dalam menanggapi isu lingkungan di sekitar, Blackmores melalui salah satu produk unggulannya yaitu Blackmores Odourless Fish Oil kembali menghadirkan campaign Blackmores Peduli.

Program ini sebagai wujud perhatian Blackmores terhadap lingkungan dengan mengajak konsumen untuk menukarkan botol plastik bekas minyak ikan yang terbuat dari material plastik.

Program ini bekerja sama dengan ritel kesehatan dan kecantikan Guardian untuk titik pengumpulan botol plastik bekas minyak ikan, serta organisasi pengelolaan daur ulang sampah plastik eRecycle untuk proses mendaur ulang.

Ira Fernando selaku Senior Brand Manager Kalbe Blackmores Nutrition, mengatakan, Blackmores Odourless Fish Oil merupakan produk yang datang dari laut.

Sehingga menjaga kelestarian laut dan kesehatan lingkungan laut merupakan hal yang penting untuk dilakukan demi memberikan produk yang terbaik untuk para konsumen.

"Dengan semakin seriusnya isu pencemaran lingkungan yang terjadi, seperti pembuangan sampah di darat dan laut, program Blackmores Peduli melalui salah satu produk unggulannya yaitu Blackmores Odourless Fish Oil diharapkan dapat menjadi aksi nyata dari kami untuk terus melakukan lebih dan membantu mengatasi masalah lingkungan yang terjadi di sekitar kita,” ujar Ira Fernando.

Baca juga: Kenali Diabetes Melitus dan Cegah Komplikasinya  

Data dari National Plastic Action Partnership (NPAP)1 menunjukkan sekitar 4,8 juta ton sampah plastik di Indonesia tidak diolah dengan baik.

Di mana 48% di antaranya dibuang ke alam terbuka dan 9

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved