Kabupaten Bogor

Ukir Keberhasilan Ade Yasin Raih Penghargaan Obsession Award 2021 Kategori Best Regional Leaders

Raih penghargaan Obsession Award 2021 Kategori Best Regional Leaders,  Ade Yasin mengaku bangga. Warnai perjalanan Indonesia dengan keberhasilan.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: dodi hasanuddin
TribunnewsDepok.com/Hironimus Rama
Ukir Keberhasilan Ade Yasin Raih Penghargaan Obsession Award 2021 Kategori Best Regional Leaders. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Ukir keberhasilan Ade Yasin raih penghargaan Obsession Award 2021 Kategori Best Regional Leaders

Bupati Bogor Ade Yasin meraih penghargaan sebagai Best Regional Leaders dalam kegiatan anugerah "Obsession Award Tahun 2021" di Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta, Jumat (17/12/2021) malam.

Baca juga: Produksi Sampah Kabupaten Bogor Capai 2.800 Ton per Hari, Ade Yasin Sebut Hanya 800 Ton Masuk TPS

Penghargaan ini didapatkan Ade dari Obsession Media Group (OMG).

Bupati Bogor Ade Yasin mengaku sangat bangga atas penghargaan yang diraihnya. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Ini suatu penghargaan yang luar biasa ditengah pandemi. Serasa saya mendapat hadiah yang cukup banyak dengan piala dan piagam ini. Ini adalah amanah, semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik," kata Ade, Sabtu (18/12/2021).

Chairman OMG,  Usamah Hisyam menerangkan bahwa  Penetapan peraih "Obsession Awards 2021" untuk masing-masing kategori dilakukan Editors Club OMG bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IRS).

"Kami berhasil menyaring 55 peraih 0bsession Awards 2021untuk berbagai kategori," ujarnya.

Baca juga: Anies Baswedan Naikan UMP DKI Jakarta 2022 Jadi 5,1 persen atau Rp 225.000 per Bulan

Penghargaan ini juga diberikan  dalam rangka peringatan ulang tahun ke-17 OMG,  untuk para achievers (penerimaa penghargaan) yang telah Ikut mewarnai perjalanan bangsa Indonesia dalam mengukir keberhasilan.

Para achievers ini terdiri dari personal, korporasi dan lembaga serta institusi di berbagai bidang yang sukses mengukir prestasi membanggakan.

"Jadi penerima penghargaan malam hari ini dianggap oleh media group adalah tokoh-tokoh yang tangguh dan mampu membangun perekonomian, ketokohan dan usahanya," tutur Hisyam.

Walaupun dilanda oleh pandemi, para achievers ini tetap bisa mengambil inisiasi untuk dapat diikuti dan diteladani oleh seluruh anggota masyarakat.

"Terima kasih bapak ibu sekalian yang sudah hadir pada kesempatan malam hari ini tentu ini adalah sesuatu yang buat kami sangat menggembirakan dan membanggakan," paparnya.

Baca juga: Perhatian, Ganjil Genap Puncak Masih Berlaku Akhir Pekan Ini, Sabtu & Minggu, 18-19 Desember 2021

Menteri Kominfo RI, Johnny G Plate menuturkan, sangat berterima kasih kepada seluruh tokoh-tokoh mulai dari tingkat pusat, provinasi hingga kabupaten/kota se-Indonesia yang telah serius, fokus dan kerja keras dalam menangani pandemi Covid-19 di negeri ini.

"Penghargaan ini sudah seharusnya diberikan baik kepada pribadi, korporasi maupun institusi publik yang telah berhasil mengukir prestasi ditengah pandemi," pungkasnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved