Kesehatan

Inilah 5 Tips Cara Kembalikan Energi Diri Sendiri Saat Anda Merasa Sedih

Situasi ekonomi yang berfluktuasi membuat mood tak seimbang. Inilah 5 tips cara kembalikan energi diri sendiri saat Anda merasa sedih.

Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Inilah 5 Tips Cara Kembalikan Energi Diri Sendiri Saat Anda Merasa Sedih. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Inilah 5 tips cara kembalikan energi diri sendiri saat Anda merasa sedih.

Situasi pandemi Covid-19, membuat kita hidup di masa-masa sulit. Banyak orang berjuang untuk menyiasati waktu bekerja dari rumah sambil menyeimbangkan kebutuhan keluarga yang terikat di rumah.

Banyak juga lainnya yang menekankan ketidakpastian kerja karena situasi ekonomi yang berfluktuasi dan pembatasan gerakan yang membuat orang di dalam ruangan lebih sering, membatasi interaksi sosial dan kegiatan di luar ruangan.

Baca juga: Hore, 108 Taman di wilayah Ibu Kota Dibuka Akhir Pekan Ini, Jangan Lalai Protokol Kesehatan Ya

Faktanya, ini adalah alasan utama yang berkontribusi pada memburuknya kesehatan mental di kalangan konsumen.

Berdasarkan Survei Inersia Kesehatan Asia Pasifik 2021, di mana 6 dari 10 responden mengindikasikan bahwa kesehatan mental dan fisik mereka berada dalam keadaan yang kurang ideal.

Mereka yang memperhatikan penurunan yang terakhir mengaitkannya dengan kurangnya aktivitas fisik, makan lebih banyak makanan yang tidak sehat dan kurangnya dukungan masyarakat untuk melanjutkan masa-masa olahraga mereka.

Baca juga: 6 Khasiat Kunyit Putih untuk Kesehatan, dari Obat Alergi Hingga Anti Kanker

Pada saat-saat seperti ini, ketika kita merasa paling banyak waktu yang dihabiskan, kita perlu mengingat bagaimana merawat diri kita sendiri.

Berikut adalah lima tips yang layak Anda coba untuk membantu Anda menghadapi segala sesuatu mulai dari mempelajari kembali aljabar hingga menangani panggilan konferensi video lainnya.

1. Lebih Banyak Bergerak

Dengan semua usaha yang dilakukan orang-orang untuk menjaga diri dan keluarga mereka tetap sehat, menemukan waktu untuk berolahraga kadang-kadang bisa jatuh dari daftar "yang harus dilakukan".

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved