Furniture

IsiBangunan.com Kuasai Pangsa Pasar Lantai Vinyl di Indonesia Berkat Kualitas

Terjual 22 ribu meter persegi setiap minggunya di sepanjang tahun 2021. IsiBangunan.com kuasai pangsa pasar lantai Vinyl di Indonesia berkat kualitas.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
IsiBangunan.com Kuasai Pangsa Pasar Lantai Vinyl di Indonesia Berkat Kualitas. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - IsiBangunan.com kuasai pangsa pasar lantai Vinyl di Indonesia berkat kualitas.

JT Vinyl merupakan Produk lantai terbaik dari IsiBangunan.com, sedikitnya telah terjual 22 ribu meter persegi setiap minggunya di sepanjang tahun 2021 ini.

Baca juga: Kadisnaker Kota Depok Klaim Atasi Pengangguran, Alumni Pelatihan Kerja Telah Mendapat Pekerjaan

Pencapaian ini berkat kualitas dan keamanan produk yang ditawarkan. Pengakuan global juga sudah didapatkan, dibuktikan dengan sertifikasi internasional.

"Merek ini sudah di gunakan di berbagai hunian termasuk dari kalangan selebriti, instansi pemerintah, perkantoran, gedung, apartment, dan rumah sakit pemerintah maupun swasta yang tersebar di seluruh indonesia," ujar Founder Isibangunan.com, Jonni Tambun, Jumat (10/12/2021).

Baca juga: Inilah 8 Harga Ponsel Vivo Desember 2021, Harganya Terjangkau

Jonni menerangkan, IsiBangunan.com sebagai suplier dan distributor resmi JT Vinyl menghadirkan beberapa varian produk berkualitas, yakni Lantai Vinyl Plank, Lantai Vinyl Roll, Lantai SPC, Lantai Vinyl Rumah Sakit (Anti Bacterial), dan Lantai Vinyl Stiker.

"Saat ini pasar Lantai Vinyl di Indonesia diramaikan dengan banyak merek. Baik produk lokal maupun produk impor. Namun, hanya JT Vinyl yang sudah mengantongi sertifikat internasional. Dari seluruh produk yang beredar di pasaran, hanya JT Vinyl yang sudah diakui kualitas dan keamanannya. Semua produknya sudah bersertifikat internasional," terangnya.

Sertifikat tersebut di antaranya, kata Jhonni, terdiri dari Sertifikat SCS Global Service USA, Sertifikasi Kualitas dan Kepuasan Konsumen ISO 9001:2008.

Kemudian Sertifikasi Ramah Lingkungan ISO 14001:2004. Selain itu, juga mendapatkan Sertifikasi dari ECM (Ente Certificazione Macchine) sebagai produk berstandar Eropa sehingga aman bagi kesehatan manusia (Anti Bahaya).

"Sejak di-launching lima tahun silam, antusias masyarakat begitu besar terhadap aneka produk JT Vinyl. Garansi 10 Tahun juga diberikan sebagai bukti akan kehandalan produknya. Daya tahan pelapis lantai ini juga sangat bagus. Minimal bisa bertahan hingga 15 tahun," ungkapnya.

Baca juga: Pemkot Depok Gelar Festival Pekan Seni dan Budaya, Seluruh Rangkain Lomba Dilaksanakan Secara Daring

Dia menjelaskan, ketahanan yang bagus itu, tidak terlepas dari keberadaan beragam fitur bermanfaat.

Seperti anti air, anti rayap, anti jamur, anti gores, tahan panas, dan tidak merambat api. Menjadikan pelapis lantai ini tidak mudah rusak dan pudar warnanya.

"Dengan segala keunggulan tersebut, sangat wajar bila JT Vinyl menjadi merek Lantai Vinyl terbaik yang paling di rekomendasikan dan mampu menguasai pasar Lantai Vinyl di Indonesia. Konsumen juga sangat terbantu dengan cara instalasi yang praktis, dan cara perawatan yang mudah," lanjut Jonni.

Sementara, katanya, dari sisi harga JT Vinyl masih berada pada rate yang cukup terjangkau. Karenanya Jonni Tambun optimis jika angka penjualan JT Vinyl akan terus meningkat.

Melihat permintaan pasar terus mengalami tren kenaikan secara signifikan. Apalagi konsumen juga akan semakin dimanjakan, dengan munculnya desain-desain baru yang memikat.

Bagi calon konsumen yang sedang mencari e-commerse building material yang jual Lantai Vinyl dengan harga per meter atau per box terbaik, bisa langsung mengakses IsiBangunan.com.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved