Breaking News:

Pemkot Depok

Pemkot Depok Buka Lelang Jabatan untuk Posisi Kepala DKUM & Kaban Kesbangpol, ASN Sejabar Bisa Ikut

Pembukaan lelang jabatan ini dikatakan Novarita telah dikeluarkan sejak 30 November 2021, namun pendaftaran peserta baru dibuka pada 1 Desember 2021.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: murtopo
Tribunnewsdepok/Muhamad Fajar Riyandanu
Kantor Balai Kota Depok 

Laporan Wartawan TribunnewsDepok.com, Vini Rizki Amelia

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - Setelah sukses membuka lelang jabatan untuk lima jabatan pimpinan tinggi pratama, kini Pemerintah Kota Depok melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Alam (BKPSDM), kembali melakukan lelang jabatan pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) dan Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Kepala BKPSDM Kota Depok drg. Novarita mengatakan, dibukanya lelang jabatan ini sesuai dengan Surat Pengumuman Nomor: 800/022-PST/BKPSDM/XI/2021 mengenai seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama Kota Depok.

“Posisi untuk kedua pimpinan ini memang kosong ya, terutama untuk DKUM setelah kemarin ada mutasi dan juga pelantikan terhadap 59 aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkot Depok,” papar Novarita kepada TribunnewsDepok.com saat ditemui di Balai Kota, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (2/12/2021).

Pembukaan lelang jabatan ini dikatakan Novarita telah dikeluarkan sejak 30 November 2021, namun pendaftaran peserta baru dibuka pada 1 Desember 2021 kemarin.

Baca juga: Ada 15 Nama Calon Kepala Dinas di Pemkot Depok yang Lolos Tahap Akhir Lelang Jabatan, Siapa Saja?

Jangka waktu pendaftaran peserta dibuka selama 15 hari yakni sejak 1-15 Desember 2021 yang bisa diikuti oleh para ASN di lingkup Jawa Barat.

“Tidak tertutup hanya untuk Depok saja tetapi juga cakupannya se-Jawa Barat. Nantinya akan ada tahapan selanjutnya yang harus dilakukan para peserta,” tutur Novarita.

Tata cara pendaftaran para pelamar yaitu membuat surat lamaran yang ditujukan kepada panitia seleksi terbuka.

Baca juga: 23 ASN Ikuti Lelang Jabatan untuk Mengisi Lima Kepala Dinas Pemkot Depok yang Kosong

Surat lamaran serta kelengkapan berkas lainnya kemudian disampaikan kepada secretariat seleksi pada BKPSDM Kota Depok dengan format PDF melalui email pansel_bkpsdm@depok.go.id selambat-lambatnya 15 Desember pukul 24.00 WIB.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved