Breaking News:

Berita Nasional

Pertaruhkan Nyawa Demi Integritas, Sosok Gatot Taroenamihardja Akan Diabadikan Menjadi Nama Jalan

Rela Pertaruhkan Nyawa Demi Integritas, Nama Jaksa Agung RI Pertama Diusulkan Jadi Nama Jalan. Berikut selengkapnya

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Prosesi Pemakaman Jaksa Agung RI Pertama, Gatot Taroenamihardja di Taman Makam Pusara Adhyaksa Pondok Rajeg Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi, mengatakan sebagai penghormatan kepada Jaksa Agung Pertama RI yakni Gatot Taroenamihardja, ke depan pihaknya berencana mengusulkan nama Mr R Gatot Taroenamihardja ke pemerintah untuk dijadikan nama jalan.

Menurutnya integritas dan dedikasi Gatot Taroenamihardja sebagai Jaksa Agung pertama patut diapresiasi karena ia sejak awal bertekad untuk membersihkan negara ini dari korupsi.

“Mr R Gatot Taroenamihardja adalah sosok yang berdedikasi tinggi dari sisi integritas dan ini sebagai panutan para adhyaksa-adhyaksa muda ke depan," jelas Untung.

"Bahkan beliau tidak segan mempertaruhkan nyawanya demi mempertahankan integritas, dedikasi dan pendiriannya dalam menjunjung tinggi supremasi hukum, hal itu terlihat dalam penanganan perkara,” kata Setia Untung Arimuladi di saat memindahkan makam Jaksa Agung RI Pertama Mr R Gatot Taroenamihardja dari Taman Pemakaman Umum Menteng ke Taman Makam Pusara Adhyaksa Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (25/11/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved