Kabar Artis

Naomi Zaskia Tolak Banyak Judul FTV Demi Series Perdana

Dalam series tersebut, Naomi Zaskia berperan sebagai Vanessa, seorang wanita yang mahir bermain piano dan juga berpkepribadian yang tegas. 

istimewa
Naomi Zaskia 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Setelah sukses menjadi bintang Film Televisi (FTV), Naomi Zaskia menantang diri menerima tawaran series original Viu bertajuk 'Write Me A Love Song'. 

Dalam series tersebut, Naomi Zaskia berperan sebagai Vanessa, seorang wanita yang mahir bermain piano dan juga berpkepribadian yang tegas. 

Naomi Zaskia beralasan dirinya menerima tawaran series Write Me A Love Song, dikarenakan jalan ceritanya yang bagus dan juga sangat keren. 

"Ini project yang seru dan musical, serta ini series pertama aku selama ini. Jadi engga ada alsan untuk engga mau gabung," kata Naomi Zaskia kepada Warta Kota, ketika melakukan wawancara secara virtual, belum lama ini. 

Baca juga: Ridho Illahi Sempat Berbohong ke Sang Bunda Soal Hubungan Asmaranya dengan Dinar Candy

Wanita 25 tahun itu mengakui menjalanai proses syuting selama lebih dari dua bulan, untuk nantinya tayang sekitar 10 episode dan ditayangkan di Viu pada 25 November 2021. 

"Karena series kan beda ya sama FTV. Nah ini proses syutingnya lama dan harus intens di lokasi gitu engga bisa kemana-mana," ucapnya. 

Jika menerima tawaran FTV, wanita kelahiran Jerman, 20 September 1996 itu biasa menjalani proses syuting selama tiga hari saja. 

"Kalau ftv perannya bisa jadi apa aja bisa mengerjalan segala profesi. Tanpa mengurangi apapun dalam konteks ftv dan series yang berbeda ini. Beda dalam membedah skenario dan preparing," jelasnya. 

Baca juga: Vaksinasi Lansia Capai Target Minimal, Bupati Bogor Ade Yasin Berharap PPKM Turun ke Level 2

"Syutingnya series itu satu hari maksimal, dalam satu scene diukir sebagus mungkin," sambung wanita bernama lengkap Saskia Naomi Appel itu. 

Naomi Zaskia akui demi series original Viu Write Me A Love Song, ia harus menolak banyaknya tawaran judul FTV, demi totalitas memainkan karakter Vanessa. 

"Ya lumayan (banyak) lah. Karena harus fokus dengan karakter Vanessa. Ya lumayan, engga ngitungin berapa judul (FTV) yang ditolak," ujar Naomi Zaskia

Series original Viu Write Me A Love Song bercerita tentang sosok Valentino Kun (Bio One) yang berusaha melahirkan lagu tentang cinta yang populer seperti apa yang ia inginkan. 

Namun, keinginannya berbanding terbalik dengan Valentino Kun yang rupanya tidak pernah mengalami jatuh cinta dengan seorang wanita. 

Baca juga: Vaksinasi Lansia Capai Target Minimal, Bupati Bogor Ade Yasin Berharap PPKM Turun ke Level 2

Sehingga karya-karyanya terasa hambar dan tak ada sentuhan cinta, karena Kun tak pernah memiliki pengalaman tersebut. 

Yogurt atau Yogu (Dinda Kirana), teman Kun memberikan bantuan agar Kun bisa mewujudkan keinginannya itu. 

Series Write Me A Love Song yang akan tayang di aplikasi Viu pada 25 November 2021 itu, dibintangi sederet artis terkenal Tanah Air, yakni Bio One, Dinda Kirana, Marsha Aruan, Naomi Zaskia, Omar Daniel, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI)

 

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved