Kabar Artis

Suami Bella Shofie Bagi-Bagi 40 Ton Beras di Kampung Halaman Setelah Gabung Partai Politik

Daniel Rigan bergabung dengan Partai Nasdem dan dipilih menjadi Ketua DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Buru.

sumber Instagram
Aksi berbagi Daniel Rigan dan Bella Shofie yang membagikan 40 ton beras di Kabupaten Buru, Maluku usai pelantikan Daniel Rigan sebagai ketua DPD Nasdem defenetif priode 2021- 2024 Kabupaten Buru.     

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Setelah sukses sebagai pebisnis, Daniel Rigan suami dari Bella Shofie terjun ke partai politik.

Daniel Rigan bergabung dengan Partai Nasdem dan dipilih menjadi Ketua DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Buru.

Suami dari Bella Shofie itu langsung membagikan bantuan 40 ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hal itu dilakukan Daniel usai dilantik Rigan menjadi ketua DPD Nasdem definitif priode 2021- 2024 Kabupaten Buru, dan peresmian Graha Nasdem dijalan Komplek DPRD Buru.

Baca juga: Ini Alasan Anak Nia Daniaty Ditahan, Bagaimana Permohonan Penangguhan Penanganannya?

"Beta ini walaupun Mata cipit dan kulit putih, tapi tidak terlepas dari Marga Umasugi turun temurun leluhur nenek moyang saya terdahulu," kata Daniel Rigan dalam video yang diterima awak media, Senin (15/11/2021).

"Jadi bantuan ini merupakan kepedulian dan kasih sayang kepada Beta pung saudara-saudara di kabupaten ini, selaku anak asli Pulau Buru," ucapnya.

Bella Shofie dengan setia mendampingi Daniel bersama Ketua DPW Maluku dan Koordinator Nasdem Maluku, Maluku Utara untuk menyerahkan bantuan kepada warga setempat.

Menurut Rigan berbagi bantuan beras sebanyak 40 ton itu diperuntukkan kepada orang yang kurang mampu dalam kehidupan ekonomi sehari- hari di wilayah Kabupaten Buru yang sama- sama katong cintai.

"Saya berharap dengan adanya pelantikan DPD, DPC Nasdem Kabupaten Buru hari ini, kedepan menjadi motor penggerak untuk membangun kabupaten Buru ke depan," ujar Ketua DPW Nasdem Maluku, Hamdani Laturua.(Bayu Indra Permana)

Baca juga: Pembangunan RSUD Parung Diprediksi Molor, Wabup Bogor Iwan Setiawan Kecewa


 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved