Breaking News:

Berita Depok

Permudah Rekrut Kader Baru, Nur Azizah Salurkan Alat Cetak KTA kepada Pengurus DPC PKS Cimanggis

Permudah Rekrut Kader Baru, Anggota Komisi 8 DPR RI Nur Azizah Kasih Bantuan Alat Cetak KTA ke DPC PKS Cimanggis, Depok

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahrera (PKS), Nur Azizah Tamhid, menyerahkan bantuan alat cetak Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS kepada Ketua DPC PKS Cimanggis, Depok, Endi Suryaatmaja di DPC PKS Cimanggis, Kota Depok pada Jumat (12/11/2021). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIMANGGIS - Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahrera (PKS), Nur Azizah Tamhid, melakukan kunjungan kerja ke wilayah daerah pemilihan (dapil) yakni Depok tepatnya ke DPC PKS Cimanggis, Kota Depok pada Jumat (12/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Nur Azizah memberikan bantuan alat cetak Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS khususnya di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Cimanggis, Depok.

"Diharapkan bantuan antuan peralatan untuk mencetak KTA DPC PKS Cimanggis dapat mempermudah pelaksanaan tugas Ketua DPC PKS Cimanggis dalam KTA nisasi untuk menambah kader-kader PKS baru di Kota Depok," ujarnya.

Sementara, Ketua DPC PKS Cimanggis, Depok, Endi Suryaatmaja menilai bantuan alat cetak KTA yang diberikan oleh Nur Azizah menjadi motivasi DPC PKS Cimanggis untuk menambah kader baru.

"DPC PKS Cimanggis ini ditargetkan merekrut anggota sebanyak 5.500 orang, dan Alhamdulillah Ibu Nur Azizah mensupport kami dengan mengirimkan bantuan alat untuk mencetak kartu anggota PKS," ujar Endi.

Baca juga: Bidik 2.000 UMKM, DPD PKS Depok Targetkan Transaksi Capai Rp 2 Miliar di Business Opportunity Expo

Baca juga: Berulang Kali Lakukan Pelanggaran, Fraksi PKS Minta Pemprov Tindak Tegas Kafe Holywings Kemang

Endi yakin, dengan adanya alat cetak kartu anggota ini, maka DPC PKS Cimanggis dapat menambah kecepatan dalam merekrut kader-kader baru. Karena, saat ini alat cetak KTA PKS khususnya di Depok hanya ada satu, yakni di DPD.

"Kami yakin ketika alat ini ada akan menambah kecepatan untuk merekrut anggota-anggota baru," sebutnya. (dip)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved