Berita Kabupaten Bogor

Bhayangkara Mural Festival Polda Jabar, Polres Bogor Sabet Juara Tiga

Lomba Bhayangkara Mural Festival Polda Jabar, Polres Bogor Raih Juara Tiga. Juara Pertama diraih Polres Sukabumi, Selanjutnya Polresta Bogor Kota

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Polres Bogor meraih juara tiga dalam perlombaan Bhayangkara Mural Festival 2021 di Gedung Kiara Artha Park, Jalan Banten, Kebon Waru, Kota Bandung pada Sabtu (30/10/2021). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Polres Bogor meraih juara tiga dalam perlombaan Bhayangkara Mural Festival 2021 di Gedung Kiara Artha Park, Jalan Banten, Kebon Waru, Kota Bandung, pada (30/10/2021).

Diikuti 31 Polres se-Jawa Barat, lomba mural ini memperebutkan Piala Kapolda Jawa Barat.

Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Jabar ini resmi di buka dengan pencoretan cat secara simbolis oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Ahmad Dofiri.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan, Kabid humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago dan Forkopimda Jawa Barat turut melakukan coretan pada gambar yang telah disediakan.

Baca juga: Gandeng KNPI dan PWI, Besok Polres Bogor Gelar Vaksinasi Massal di Cibinong

Baca juga: Propam Polres Bogor Gelar Operasi Penegakan Disiplin, Cegah Pelanggaran Anggota

Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan even Bhayangkara Mural Festival 2021 ini merupakan perlombaan yang diselenggarakan sebagai wadah kebebasan berekspresi.

"Lomba ini digelar untuk menyalurkan ide melalui karya seni bagi seniman mural agar tetap dapat berkarya walaupun di tengah pandemi," kata Harun pada Senin (1/11/2021).

Dalam Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Jabar ini, juara pertama pun diraih oleh Polresta Sukabumi Kota, juara dua Polresta Bogor Kota dan juara tiga Polres Bogor.

Para pemenang mural festival ini berhak meraih Piala Kapolda Jabar dan uang tunai.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved