Breaking News:

Kabupaten Bogor

Kembangkan Wisata Olahraga, Bupati Bogor Ade Yasin Siap Bangun Lapangan Tembak di Pakansari

Selain jadi tempat pelatihan atlet, lapangan tembak ini bisa juga untuk menyalurkan hobi sehingga dapat  mengembangkan wisata olahraga.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: murtopo
Tribunnewsdepok.com/Hironimus Rama
Bupati Bogor Ade Yasin menerima audiensi dari Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bogor, di Pendopo Bupati Bogor, Jumat (22/10/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Hironimus Rama

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Kabupaten Bogor berencana membuat lapangan tembak untuk Perbakin di kawasan Pakansari, Cibinong.

Selain jadi tempat pelatihan atlet, lapangan tembak ini bisa juga untuk menyalurkan hobi sehingga dapat  mengembangkan wisata olahraga.

Hal ini diungkapkan Ade saat audiensi dengan Perbakin (Persatuan Berburu dan menembak Seluruh Indonesia) Kabupaten Bogor, Jumat (22/10/2021).

"Selamat bergabung di Kabupaten Bogor, saya kira Perbakin punya atlet potensial. Kalau didukung dengan fasilitas menembak yang bagus dengan kualitas internasional pasti hasilnya sangat memuaskan," kata Ade.

Baca juga: DWP Kabupaten Bogor Gelar Lomba Fashion Show Batik, Wabup Iwan Setiawan Harap Ada Batik Khas Bogor

Ade meminta maaf karena belum maksimal dalam melakukan pembinaan. Namun dia berjanji akan membuat lapangan tembak untuk mendukung Perbakin.

"Kami terkendala anggaran dan Covid-19, bagaimanapun juga Perbakin merupakan salah satu Cabor, ada 73 Cabor yang harus kita rawat dan dibina di bawah KONI," paparnya.

Baca juga: Ingin Wisata Air dengan Suasana Alam yang Asri, Situ Lebak Wangi di Parung Bisa Jadi Pilihan

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Bogor R Taufik Hutagalung menyatakan, sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor, Ade Yasin sehingga Perbakin bisa diterima dengan baik dalam audiensi ini.

"Dengan dukungan penuh dari Bupati Bogor dan Pemkab Bogor, mudah-mudahan Perbakin bisa terus meningkatkan prestasi olahraga dan juga dapat menyumbangkan emas di event yang diikuti," tukasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved