Breaking News:

Pancoran Mas Depok

Jasmin Korban Ambruknya Menara Air & Crane di Depok Masih Dirawat di RS Mitra Keluarga Depok

Salah satu petugas medis yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan bahwa korban saat ini masih menjalankan perawatan.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: murtopo
Warta Kota
Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan DPKP Kota Depok Welman menunjukkan posisi korban yang terjepit reruntuhan pilar beton menara air yang roboh tertimpa crane di Jalan Mawar, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok pada Jumat (15/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsDepok.com, Mochammad Dipa 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - Jasmin Putri Fadilah, (14) yang menjadi korban tertimpanya beton dan crane yang rubuh dari proyek perombakan menara air perusahaan air minum di Jalan Mawar, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok.

TribunnewsDepok.com, mencoba mendatangi Mitra Keluarga Depok untuk memastikan kabar tersebut.

Salah satu petugas medis yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan bahwa korban saat ini masih menjalankan perawatan.

Baca juga: Paska Crane & Menara Air Roboh, Pihak Keluarga Asnel Hanya Minta Warung yang Rusak Segera Diperbaiki

Hanya saja petugas tersebut tidak mau menyebutkan detail ruangan tempat Jasmin dirawat.

"Iya masih ada diruang perawatan," ucap petugas medis tersebut.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Eva, anak pertama dari Asnel (72) pemilik warung yang menjadi korban luka dari peristiwa ini mengatakan bahwa Jasmin saat ini masih berada di rumah sakit.

"Satu keluarga masih dirumah sakit jagain Jasmin," ucap eva.

Eva menuturkan, bahwa keluarga Jaidar yang merupakan ayah dari Jasmin yang juga menjadi korban luka dari kejadian itu untuk sementara waktu masih berada dirumah sakit.

Baca juga: Kisah Nyata Korban Crane Jatuh di Jalan Mawar Pancoran Mas Depok, Ternyata Firasat Buruk

"Sementara ini mungkin masih dirumah sakit, satu keluarga, anak, istri dan pak Jaidar disana semua," ujar Eva.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, telah terjadi peristiwa ambruknya menara air PDAM dan crane yang menimpa dua bangunan milik warga yakni sebuah rumah dan warung di Jalan Mawar Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jumat (15/10) lalu.

Dalam peristiwa mengerikan tersebut terdapat tiga korban yakni Jaidar pemilik rumah yang mengalami luka pada bagian kepala, Asnel Taher pemilik warung yang mengalami luka pada bagian kepala dan badan, serta Jasmin Putri Fadilah yang merupakan anak dari Jaidar. (dip)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved