Kabupaten Bogor

Bantu Percepat Vaksinasi, Bhabinkamtimas, Nakes dan Relawan Dapat Penghargaan dari Polsek Cileungsi

Berlokasi di halaman Polsek Cileungsi,  penghargaan diberikan dalam bentuk piagam penghargaan, tropi, medali dan sertifikat.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: murtopo
Tribunnewsdepok.com/Hironimus Rama
Sebanyak 49 personel Polsek Cileungsi, tenaga kesehatan (nakes) dan relawan mendapat penghargaan dari Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya pada Jumat (15/10/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotaluve.com Hironimus Rama

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CILEUNGSI - Sebanyak 49 personel Polsek Cileungsi, tenaga kesehatan (nakes) dan relawan mendapat penghargaan dari Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya pada Jumat (15/10/2021).

Penghargaan ini diberikan karena mereka  telah turut serta  menyukseskan program percepatan vaksinasi di wilayah Cileungsi.

Berlokasi di halaman Polsek Cileungsi,  penghargaan diberikan dalam bentuk piagam penghargaan, tropi, medali dan sertifikat.

Para anggota yang menerima penghargaan tersebut antara lain Aiptu Mulyanto  Bhabinkamtibmas  Desa Cileungsi, Aiptu Dudung Abdulrahman Bhabinkamtibmas Desa Mampir,  Bripka Yanto Erlangga Bhabinkamtibmas Desa Situsari, dan Bripka Rahmat Wahyudi Bhabinkamtibmas Desa Pasir angin.

Baca juga: Bupati Ade Yasin Ingin Tingkatkan Nilai Indeks Integritas Kabupaten Bogor, Minta Sosialisasi Masif

"Para anggota ini mendapatkan penghargaan sebagai anggota yang terbaik karena dedikasi dan semangat yang tinggi," kata Andri, Jumat (15/10/2021).

Sementara Aji Winaji sebagai koordinator Nakes RS Mary, Annisa Rahmati dari STIKES Ilmu Pelita Depok dan  Shifa Fauziah Universitas Respati Indonesua Jakarta mendapatkan penghargaan sebagai nakes dan relawan terbaik.

"Para personel Polsek Cileungsi, nakes dan  relawan yang tergabung dalam tim vaksinasi Polsek Cileungsi ini telah berhasil menyuntikkan 24. 268 vaksin bagi masyarakat terhitung mulai tanggal 18 September 2021 sampai 14 Oktober 2021," jelasnya.

Baca juga: Lansia yang Jadi Korban Crane Ambruk di Depok Dapat 5 Jahitan di Kepalanya, Kondisinya Membaik

Kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 ini akan terus dilaksanakan kepada masyarakat yang belum tervaksin.

Sementara Kapolres Bogor, AKBP Harun mengagakan pemberian reward ini merupakan  bentuk apresiasi bagi para personel, nakes, dan relawan.

"Mereka telah melaksanakan tugas dan berdedikasi dengan disiplin yang tinggi dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa," ungkap Harun.

"Diharapkan reward ini  dapat menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta manjadi teladan bagi  anggota lain," pungkasnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved