Berita Nasional

Dies Natalis ke-68 UKI, Ketum Kadin Arsjad Rasjid Sebut Digitalisasi Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Dies Natalis ke-68 UKI, Ketum Kadin Arsjad Rasjid Sebut Digitalisasi Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Rektor UKI, Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., MBA dalam Webinar bertajuk ‘Kemandirian dan Optimalisasi Kerja Sama UKI dalam Menyongsong Internasionalisasi Perguruan Tinggi’ yang digelar Universitas Kristen Indonesia (UKI) pada Kamis (14/10/2021). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CAWANG - Menyambut Dies Natalis ke 68, Universitas Kristen Indonesia (UKI) menggelar webinar dengan tema ‘Kemandirian dan Optimalisasi Kerja Sama UKI dalam Menyongsong Internasionalisasi Perguruan Tinggi’, pada Kamis (14/10/2021).

Webinar ini menghadirkan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Indonesia, M.Arsjad Rasjid dan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemendikbud RI, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC.,Ph.D.

Turut hadir dalam webinar ini ialah Direktur Kelembagaan Kemendikbud RI, Dr. Ir. Ridwan, M.Sc,  dan Owner Acaraki Jamu, Jony Yuwono.

Ketum Kadin Kadin Indonesia, M.Arsjad Rasjid mengatakan Indonesia dapat menjadi Negara Ekonomi terbesar ke-7 di dunia pada tahun 2030, jika dapat dengan cepat kembali ke tingkat pertumbuhan sebelum pandemi.

“Kita harus meningkatkan ketangguhan, salah satunya untuk mendorong teknologi digital pertanian. Pertanian menyumbang 13

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved