Breaking News:

Kabar Artis

Anggap Masalah Keluarga, Al Ghazali Mau Bantu Janda Korban Kecelakaan Dul Jaelani

Ahmad Dhani menyampaikan kalau Al Ghazali dan El Rumi siap membantu menafkahi.Simak selengkapnya.

ISTIMEWA
Al Ghazali 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani memastikan kedepannya anak-anaknya ikut membantu menafkahi enam janda, yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani di tahun 2013.

Ahmad Dhani menyampaikan kalau Al Ghazali dan El Rumi siap membantu menafkahi. Dul Jaelani pun sudah menafkahi satu janda dan anaknya.

Tak hanya anak-anaknya saja, Ahmad Dhani memastikan kalau sang istri, Mulan Jameela juga ikut membantu menafkahi satu janda.

Al Ghazali membenarkan ucapan sang ayah. Dirinya tidak masalah ikut membantu menafkahi salah satu janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani.

Baca juga: Warkopi Dibubarkan, Ketiga Personilnya Justru Mengaku Lebih Lega

"Ya insya allah, engga masalah. Kalau bisa dibantu ya dibantu," kata Al Ghazali┬áketika ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).

Pria 24 tahun itu mengakui, keinginannya membantu salah satu janda yang suaminya menjadi korban kecelakaan Dul Jaelani, sudah dibicarakan sama ayahnya.

"Ayah (Ahmad Dhani) senang pastinya. Kalau Bunda (Maia Estianty) belum tau," ucapnya.

Bagi kekasih Alyssa Daguise itu, masalah Dul Jaelani selama delapan tahun ini adalah masalah keluarga, dan sudah menjadi tanggungjawabnya untuk membantu.

"Ini kan masalah keluarga, dan harus dihadapin bareng-bareng gak cuman cobaan buat ayah doang, tapi cobaan buat kita semua," jelasnya.

Baca juga: Rachel Vennya Dikonfirmasi Kabur dari Kewajiban Karantina Dibantu Oknum TNI

"Intinya ya kita saling bantu lah," tambah pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali itu.

Al Ghazali menegaskan dirinya mau ikut membantu menafkahi salah satu janda korban kecelakaan Dul Jaelani bukan karena paksaan dan desakan dari Ahmad Dhani, ayahnya sendiri.

"Memabg tergerak sendiri sih gitu aja," ujar Al Ghazali. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved