Breaking News:

Kabar Artis

Willy Dozan Akan Beradu Akting dengan Artis Muda Dalam Series 'Tutur Tinular'

Serial kolosal yang melegenda, 'Tutur Tinular' akan siap hadir kembali di televisi dengan cerita dan proses penggarapan yang lebih modern.

ISTIMEWA
Willy Dozan 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Willy Dozan memiliki nama besar sebagai aktor laga yang melegenda dalam dunia sinetron dan series di Indonesia.

Dalam serial Tutur Tinular ia aakan beradu akting dengan aktor-aktor muda berbakat seperti Dimas Aditya, Rico Verald, Agatha Valerie, Claudia Andhara dan beberapa artis papan atas lainnya.

Serial kolosal yang melegenda, 'Tutur Tinular' akan siap hadir kembali di televisi dengan cerita dan proses penggarapan yang lebih modern.

Nama-nama karakter yang sudah tidak asing lagi seperti Arya Kamandanu, Arya Dwipangga, Nari Ratih juga Empu Ranubaya akan kembali menyapa para penggemarnya.

Baca juga: Kecamatan Sawangan Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 2, 140 Warga Berhasil Divaksin

Diangkat dari sandiwara radio era 90-an karya S. Tijab, Tutur Tinular akan tampil lebih baru, segar, dan kekinian.

Tutur Tinular yang berlatar belakang historikal runtuhnya kerajaan Singasari, dan lahirnya kemaharajaan Majapahit, dengan setting Indonesia sekitar abad ke-13, menceritakan tentang dua bersaudara yang berbeda watak, saling bersaing satu sama lain yang menimbulkan rivalitas dalam karir, dan percintaan. 

Arya Dwipangga si cerdas dan terdidik, kebanggaan orang tua, namun licik dan culas. Dengan Arya Kamandanu, si lugu dan polos. 

Baca juga: Disdik DKI Jakarta Rampung Bangun Gifted School Rp 34 Milliar, Konsepnya Ternyata Belum Jelas

Namun kelak terbukti Kamandanu lah yang mengangkat derajat orang tuanya, alih-alih Arya Dwipangga yang justru mencoreng aib dari hari ke hari. 

Kamandanu putra bungsu Hanggareksa, empu kepercayaan Singasari yang tinggal di Kurawan. Berbeda dengan ayahnya yang pro-Kerajaan, Kamandanu justru menjadi pemuda yang banyak menentang kebijakan Kerajaan. 

Hal ini karena Kamandanu melihat dengan mata kepala sendiri ketidak-adilan di tengah rakyat jelata. Bahkan Kamandanu nekat menjadi “Godot” si maling dermawan, yang mencuri di rumah-rumah pejabat, untuk dibagikan kepada rakyat miskin.  

Baca juga: Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Ikut Bantu Biayai Janda-Janda Korban Kecelakaan Dul Jaelani

Aksi para pendekar di 'Tutur Tinular' akan mulai tayang di MNCTV mulai  21 Oktober 2021 pukul 21.15 WIB.(Bayu Indra Permana)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved