Tribun Network

Ketua DPRD Kota Depok Berharap TribunnewsDepok Terus Informasikan Keberadaan UMKM di Kota Depok

Politisi PKS Kota Depok ini berharap insan pers yang ada di TribunnewsDepok.com dapat berperan aktif dengan baik bagi pers yang ada di Kota Depok.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: murtopo

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Ketua DPRD Kota Depok H Muhammad Teuku Yusufsyah Putra mengucapkan selamat atas lahirnya jaringan Tribun Network ke 58 yakni TribunnewsDepok.com.

TribunnewsDepok.com. secara resmi diluncurkan melalui virtual pada Jumat (8/10/2021). 

Politisi PKS Kota Depok ini berharap insan pers yang ada di TribunnewsDepok.com dapat berperan aktif dengan baik bagi pers yang ada di Kota Depok.

"Tentunya dengan profesionalisme terhadap nilai-nilai dan etika kewartawanan bisa dikedepankan agar bisa memberikan berita-berita yang update (terkini) di masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Putra ini saat hadir dalam peluncuran TribunnewsDepok.com secara virtual pada Jumat (8/10/2021).

"Semoga dengan hadirnya TribunnewsDepok.com bisa memberikan nuansa baik dalam menyajikan informasi-informasi atau berita-berita yang berguna untuk mendidik masyarakat kita dan jauhi berita hoax tentunya. Ke depankan berita-berita yang edukasi dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kota Depok," paparnya. 

Baca juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Sebut Provinsi Jawa Barat adalah Provinsi Ekonomi UMKM

Baca juga: Peluncuran TribunnesDepok.com, Wagub Uu Ruzhanul Ulum Pemprov Jabar Perlu Berkolaborasi dengan Media

Baca juga: Teten Masduki: 2024 Pemerintah Target 30 Juta UMKM Terhubung ke Platform Digital

Sementara dalam acara talkshow peluncuran TribunnewsDepok.com bertema Nyok Bangkitkan Digitalisasi UMKM di Tengah Pandemi Covid-19 melalui virtual, Jumat (8/10/2021) Muhammad Teuku Yusufsyah Putra mengatakan ada lima unsur kekuatan yang masuk dalam membangun serta memajukan perekonomian di tanah air utamanya di Kota Depok yakni pemerintah, masyarakat atau komunitas, akademisi, pelaku usaha dan media.

Menurut kelahiran 11 Juni 1970 ini, UMKM memiliki peran strategis dalam pembangunan, di mana hal itu juga merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga.

Baca juga: Ketua DPRD Kota Depok Sebut Tingkat Kemiskinan Kota Depok Menurun Seiring Kemajuan UMKM

Baca juga: Beralih ke Digital, Kisah UMKM Rasa Dewa di Depok Bertahan di Masa Pandemi Covid-19

Baca juga: Kelola Obat dan Perbekalan Kesehatan, Dinkes Kabupaten Bogor Luncurkan Si Oke

Putra pun tak lupa menyampaikan pantunnya sebagai salah satu ciri khas dari budaya Kota Depok seraya menutup ucapan selamat atas peluncuran TribunnewsDepok.com.

"Jalan-jalan ke marunda, jangan lupa membeli lumpia. Walaupun wabah Covid masih ada, semoga kita selalu disehatkan, semangat, dan bahagia," ujarnya. 

"Harapannya dengan kemajuan UMKM maka mudah-mudahan ada tingkat penurunan kemiskinan yang ada di wilayah," ujarnya dalam paparannya pada Jumat (8/10/2021).

Dengan kehadiran TribunnewsDepok.com yang baru saja diluncurkan ini, Putra berharap jaringan ke 58 dari Tribun Network ini bisa menginformasikan keberadaan pelaku-pelaku usaha di Kota Depok.

Baca juga: Bangkit dari Pandemi, Suharno Lirik Platform Digital Kembangkan Pemasaran Batik Tradjumas

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Wagub Jabar Sebut TribunnewsDepok Jawaban Atas Kebutuhan Informasi Masyarakat

"Tentunya dengan diinformasikannya (para pelaku usaha), bisa membangkitkan perekonomian di Kota Depok," tuturnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved