Breaking News:

Kriminalitas

Polres Metro Depok Tangkap Pelaku Penusukan yang Menewaskan Personel TNI AD di Harjamukti Depok

Polisi kemudian menangkap I di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021) dan menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan itu.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: murtopo
Tribunnewsdepok.com/Mochammad Dipa
Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar (tengah) saat memberikan keterangan kronologis kejadian penusukan yang menewaskan personel TNI Angkatan Darat berinisial YL di Mapolrestro Depok, Jumat (24/9). Dalam kesempatan tersebut, polisi juga menghadirkan tersangka penusukan berinisial I. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mochammad Dipa

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORA MAS - Kepolisian Resort Metro Depok mengamankan pelaku penusukan berinisial I yang menewaskan seorang personel TNI Angkatan Darat berinisial YL yang terjadi di Jalan Patumbak, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis yang terjadi pada Rabu (22/9/2021) lalu.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, bahwa dalam kejadian tersebut awalnya korban niatnya baik untuk melerai, tapi secara spontan pelaku menusukkan pisau tepat di dada sebelah kiri korban yang menyebabkan korban meninggal dunia. 

"Dari TKP penusukan korban lari menyelamatkan diri kurang lebih 10 meter sampai akhirnya korban tewas dilokasi jasadnya ditemukan," ujar saat jumpa pers di Mapolrestro Depok, Jumat (24/9/2021).

Imran mengatakan, kronologis kejadian diawali dengan cekcok mulut antara saudara M dan A. Penyebabnya, M menggunakan motor dengan knalpot bising.

Baca juga: Berkas Penyidikan Lengkap, Lurah di Depok yang Langgar Prokes PPKM Darurat Segera Disidang

Kemudian saudara M menghubungi teman-temannya untuk membantu menyelesaikan konfliknya dengan A.

"Awal kejadian adalah antara saudara inisial M dengan A yang berkonflik sehingga konflik tersebut berkelanjutan. Inisial M ini memanggil teman-temannya dari daerah Jakarta Selatan," ungkap Imran.

Lalu tersangka I ini datang ke TKP dan mendekati A, yang sedang terlibat adu mulut dengan M.

Kemudian tersangka I langsung menusuk korban berinisial A dan mengenai bagian paha atas sebelah kanan korban berinisial A dengan menggunakan pisau lipat.

Di saat yang bersamaan datang anggota TNI berinisial YL mendekati tersangka I, untuk bermaksud melerai.

Baca juga: Kalah Main Trading, Guru Madrasah Habiskan Dana Investasi Bodong Hingga Rp 23,4 Miliar

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved