Liga 1

Kapten Persib Jawab Kritikan Bobotoh: Selama Itu Membangun Kita Akan Terima

Sementara itu mengenai kondisi para pemain Persib, Supardi membeberkan bahwa semuanya dalam keadaan baik, meskipun mereka terbilang singkat.

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyadari hasil imbang 2-2 kontra Bali United pada akhir pekan lalu membuat Bobotoh kecewa.

Di laga itu, Persib Bandung unggul 10 pemain sejak menit ke-30 setelah wasit mengganjar Leonard Tupamahu dengan kartu merah.

Akan tetapi, Persib Bandung tak bisa memanfaatkan keadaan sehingga membuat Bobotoh kecewa dan melontarkan kritikan kepada Persib terkait cara permainannya.

Supardi menanggapi kritikan tersebut merupakan hal yang wajar terjadi di klub sebesar Persib.

Baca juga: Tinjau Vaksinasi Merdeka di Kampus IPB, Presiden Jokowi Minta Mahasiswa Jadi Duta Vaksinasi Covid-19

Supardi juga memastikan kritikan tersebut tak berpengaruh ke mental para pemain Persib.

“Ya kita Persib, tim besar. Jika kita main di tim besar tentu tekanannya tinggi tapi itu tidak ganggu mental pemain. Saya tahu dan saya percaya dengan teman-teman di tim, mereka pemain bagus,” kata Supardi, Rabu (22/9/2021).

“Mereka punya kualitas dan punya mental kuat untuk bertarung. Saya yakin hal-hal yang dilontarkan teman kita Bobotoh itu dijadikan motivasi untuk pemain. Selama itu masih membangun kita kan terima,” lanjutnya.

Sementara itu mengenai kondisi para pemain Persib, Supardi membeberkan bahwa semuanya dalam keadaan baik, meskipun mereka terbilang singkat dalam menjalani persiapan di pekan keempat ini.

Seperti diketahui, Persib Bandung menjalan pertandingan pekan ketiga pada Sabtu lalu dan akan bertanding kembali pada Kamis (23/9/2021) kontra Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

“Ya, kondisi pemain secara fisik tentunya tidak ada masalah. Sama seperti tim lain yang jaraknya juga terlalu lama,” kata Supardi.

“Mental pemain di level terjaga karena kemarin kami dapat hasil imbang, itu tak membuat kami patah semangat. Kami tetap bersyukur dapat satu poin. Sejauh ini mental pemain masih terjaga dan dalam trek yang positif,” pungkasnya.(Abdul Majid)

Baca juga: Holywings Kemang Ditutup Sampai Pandemi Usai, Nikita Mirzani Sesumbar : Itu Cuma Uang Selingan Doang

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved