Breaking News:

Kabar Artis

Mirza W. Soenarto Rilis Single Kolaborasinya dengan Mendiang Glenn Fredly

Mirza W. Soenarto Rilis Single Kolaborasinya dengan Mendiang Glenn Fredly. Simak selengkapnya dalam berita ini.

istimewa
Mirza W. Soenarto yang baru saja merilis single kolaborasinya dengan mendiang Glenn Fredly berjudul 'Berkarya untuk Negeri' 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Mirza W. Soenarto merilis single hasil kolaborasinya dengan mendiang Glenn Fredly.

Lewat lagu terbarunya, 'Berkarya untuk Negeri' yang rilis pada 10 September 2021 kemarin semangat nasionalisme ini coba disampaikan lewat pesan yang kuat kepada masyarakat Indonesia.

"Lagu ini sebenarnya sudah saya tulis cukup lama, sekitar awal 2017," kenang Mirza kepada awak media, Rabu (15/9/2021).

"Lalu dalam satu kesempatan, Glenn mendengar lagunya, dia kemudian antusias dan malah menawarkan diri untuk menyanyikannya. Saya senang banget, benar-benar suatu kehormatan bagi saya," lanjutnya.

Baca juga: Kantor Pemprov Lampung Diberondong Tembakan, Gubernur Lampung Tersandera Kelompok Bersenjata

Materi ini kemudian direkam ulang oleh Mirza di MW Music Studio Jakarta, dan dibantu oleh beberapa musisi dalam proses pengerjaannya. 

Salah satunya adalah Andre Dinuth, yang bertugas sebagai produser di lagu ini dengan aransemen yang menggunakan nuansa orkestra di dalamnya.

"Glenn Fredly sudah tidak berada lagi di antara kita. Meskipun begitu, ide dan semangat kemanusiaannya, kebersamaan di atas perbedaan, saling peduli, memahami secara mendalam tentang mencintai apa yang kita lakukan, dan memotivasi generasi penerus untuk tetap produktif, masih hadir melalui suara dan karya agungnya," jelas Mirza.
 
"Saya berharap semoga lagu ini bisa membawa semangat baru ke seluruh masyarakat Indonesia sekaligus mengobati rasa kangen masyarakat akan Glenn Fredly," ungkapnya.
 
Lagu Berkarya untuk Negeri ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital, dan video musiknya dapat ditonton di YouTube MW Records.(BAYU INDRA PERMANA)

Baca juga: LRT Jabodebek Beroperasi Juni 2022, Dilengkapi 18 Stasiun yang Berada di Lokasi-lokasi Strategis

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved