Breaking News:

Liga 1

Lanjutan Liga 1, Pelatih PSM Makassar Milomir Antisipasi Tiga Pemain Brasil Madura United

Kombinasi tiga pemain asing Madura United asal Brasil yakni Jaimerson Xavier, Rafael Silva dan Hugo Gomes dos Santos Silva atau Jaja patut diwaspadai.

Editor: murtopo
ligaindonesiabaru.com
Bali United dan Persik Kediri akan tampil di laga pembukaLiga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021) pukul 19.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA – Pelatih PSM Makassar menilai lawan main timnya nanti, Madura United mempunyai skuat yang padu baik pemain lokal maupun asingnya.

Bahkan kombinasi tiga pemain asing Madura United asal Brasil yakni Jaimerson Xavier, Rafael Silva dan Hugo Gomes dos Santos Silva atau Jaja patut diwaspadai.

Mereka tampil sangat baik di laga pertama saat menghadapi Tira Persikabo lebih khusus Jaja yang menyumbang satu gol di laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

“Mereka punya banyak pemain bagus khususnya di lini bertahan sangat bagus juga set piecenya. Pemain lokal mereka juga punya fisik yang bagus, Ronaldo, Gatra,” kata Milo dalam konferensi pers, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Lanjutan Liga 1, Persita Tangerang Tak Gentar dengan Komposisi Pemain Persib Bandung

“Mereka juga punya pemain Brasil baru itu kombinasi yang bagus, sangat kreatif, dan tentunya itu juga jadi motivasi buat kami,” sambungnya.

Tak hanya itu, pelatih yang akrab disapa Milo itu pun menilai Madura United mempunyai pemain pelapis yang berkualitas serta dilatih oleh pelatih sekelas Rahmat Darmawan.

Untuk itu ia memprediksi laga nanti bakal berjalan menarik terlebih dirinya menginginkan para pemainnya bisa tampil maksimal.

Baca juga: Pelatih Kiper Persita Tangerang Antisipasi Eksekusi Bola Mati Persib Bandung di Laga Lanjutan Liga 1

Seperti diketahui pada laga pekan pertama PSM Makassar gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Arema FC dengan skor 1-1.

“Secara keseluruhan tim ini (Madura) sangat bagus dan mereka punya pemain pelapis yang bagus juga sehingga mereka bisa menggunakan banyak sistem dan mereka punya ofisial yang bagus, pelatih bagus yang sudah menangani dua tahun dan berencana untuk menjadi juara,” kata Milo.

Baca juga: Ini Klasemen Liga 1 2021 Pekan Pertama, Bagaimana Nasib Persib Bandung?

“Pemain-pemain pasti akan improve dan pertandingan nanti akan berjalan menarik,” pungkasnya.

Pertandingan Madura United vs PSM Makassar akan tersaji di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (12/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved