Lifestyle

3Second Family Store Hadir di Bogor, Tawarkan Fesyen Terbaru dan Diskon 50 Persen Hingga Agustus

Tawarkan diskon 50 persen hingga Agustus dan fesyen terbaru, 3Second Family Store diresmikan di Kota Bogor.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
TribunnewsDepok.com/Dodi Hasanuddin
3Second Family Store Hadir di Bogor, Tawarkan Fesyen Terbaru dan Diskon 50 Persen Hingga Agustus. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - 3Second Family Store Hadir di Bogor, tawarkan fesyen terbaru dan diskon 50 persen hingga Agustus.

Kabar gembira bagi pecinta 3Second di Bogor. Family Store yang berlokasi di Jalan Pajajaran No 258, Warung Jambu, Bogor Utara, Kota Bogor telah diresmikan, Sabtu (28/8/2021).

Family store pertama di Bogor ini hadir lebih luas dan lebih nyaman.

3Second Family Store  yang hadir dengan konsep cozy ini menyediakan pilihan produk fesyen lokal yang lengkap untuk seluruh keluarga.

Mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada di sini. 

Baca juga: Tak Ingin Gegabah, Pemkot Depok Tunggu Perkembangan Kasus Covid-19 Sebelum Putuskan PTM di Sekolah

Tentunya juga dengan brand-brand kebanggaan. Di antaranya adalah Greenlight, Famo, Moutley, FMC, Circle, Moutley hingga Hanna Hijab.

Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah.

Namun, bagi pecinta 3Second untuk berbelanja produk lokal asal Bandung, Jawa Barat ini harus menaati protokol kesehatan.

"Family Store ini pertama di Bogor. Tempatnya relatif lebih luas, aman dan nyaman. Kami juga telah menerapkan prokes seperti yang dianjurkan Pemerintah. Kami selalu mengingatkan pelanggan untuk tetap memakai masker dan jaga jarak," kata Head Promotion 3Second, Dadan Sofyan.

3Second di Bogor. Family Store yang berlokasi di Jalan Pajajaran No 258, Warung Jambu, Bogor Utara, Kota Bogor telah diresmikan.
3Second di Bogor. Family Store yang berlokasi di Jalan Pajajaran No 258, Warung Jambu, Bogor Utara, Kota Bogor telah diresmikan. (TribunnewsDepok.com/Dodi Hasanuddin)

Menurut Dadan, jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam. Tidak hanya Tshirt, jaket, dan kemeja, terdapat juga berbagai aksesoris.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved