DPRD Kota Depok

Ketua DPRD Kota Depok Ikut Rapat Koordinasi Teknis Ke-112 TMMD 2021 Secara Virtual di Kodam Jaya

TNI AD menggelar rapar koordinasi Teknis Ke-112 TMMD 2021 secara virtual. Ketua DPRD Kota Depok hadir dalam rapat tersebut.

Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Ketua DPRD Kota Depok Ikut Rapat Koordinasi Teknis Ke-112 TMMD 2021 Secara Virtual di Kodam Jaya. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - Ketua DPRD Kota Depok ikut rapat koordinasi teknis Ke-112 TMMD 2021 secara virtual di Kodam Jaya.

TNI AD akan kembali menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Kali ini TMMD ke-112 akan digelar 15 September hingga 14 Oktober 2021.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut TNI AD menggelar rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Gedung Rapat Makorem 033/WP, Tanjung Pinang, Kamis (26/8/2021).

Dalam rapat koordinasi tersebut yang juga diikuti Kodam Jaya secara virtual hadir Ketua DPRD Kota Depok T.M Yusufsyah Putra.

Ketua DPRD Kota Depok tersebut hadir bersama Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono dan Dandim 0508 Depok  Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj.

"Kegiatan TMMD ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sebagai wakil rakyat tentunya kami mendukung kegiatan ini," kata T.M Yusufsyah Putra.

Baca juga: Penilaian Aset Warga di Penertiban Lahan UIII Depok Tahap II Rampung Lampaui Target, Ada 3 Catatan

Acara Rakornis dilakukan secara video conference dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Rakornis tersebut dibuka dan dipimpin oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad selaku Pati Bidang Perencanaan Penanggung Jawab Operasional (PJO) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto.

Mayjen Nurchahyanto mengatakan,  program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral dengan berbagai Kementerian/Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) dan komponen masyarakat lainnya.

Baca juga: Rutan Kelas I Depok Bersama BBN Kota Depok Gelar Tes Urine Narkotika Seluruh Pegawai Rutan

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara gotong-royong dan bukan domain TNI demi tercapainya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

Mayjen Nurchahyanto juga mengajak para stakeholder untuk mendukung, dan berkontribusi baik fisik maupun nonfisik untuk menyukseskan tugas mulia tersebut. 

“Jadikan Rakornis TMMD ini sebagai wahana berkoordinasi dan berkomunikasi secara teknis, berdiskusi, dan menyinkronkan berbagai program Kementerian/LPNK yang dapat disinergikan dalam pelaksanaan TMMD ke-112 ini," ujarnya

"Diharapkan ada saran, masukkan, serta ide-ide yang kreatif, inovatif, dan konstruktif untuk mendorong upaya peningkatan dan pengembangan program TMMD ke depan,” tambahnya.

TMMD ke-112 TA. 2021 direncanakan akan dimulai tanggal 15 September hingga 14 Oktober 2021 secara serentak di 50 Kabupaten dan Kota, 55 Kecamatan, dan 73 Desa, dengan sasaran fisik dan non fisik. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved