Kecantikan

Inilah Manfaat Laser Fotona Bagi Kulit dan Vagina di Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro

Menkes Budi Gunadi resmikan Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro. Inilah manfaat laser Fotona bagi kulit dan vagina.

Penulis: dodi hasanuddin | Editor: dodi hasanuddin
Istimewa
Inilah Manfaat Laser Fotogona Bagi Kulit dan Vagina di Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - Inilah manfaat laser Fotona Bagi Kulit dan Vagina di Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro.

RS Premier Bintaro meresmikan pembukaan layanan Skin & Laser Clinic. Dalam acara tersebut dihadiri Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU.

Kemudian juga CEO dan jajaran management RS Premier Bintaro, dokter spesialis dan perusahaan rekanan.

Acara tersebut dipandu Rafael Tan dan Sydney Amanda.

CEO RS Premier Bintaro, Dr Martha ML Siahaan MARS MHKes, menjelaskan, Skin & Laser Clinic berfokus pada pelayanan dengan menggunakan teknologi Laser Fotona generasi terbaru.

Baca juga: Masjid Al-Ittihad Cibinong Gelar Salat Jumat Saat PPKM, Batasi Jamaah 50 Persen dan Prokes Ketat

Adapun beberapa manfaat dari penggunaan Laser Fotona generasi terbaru ini, di antaranya peremajaan kulit, mengurangi bekas jerawat, memperbaiki kulit kendur, mengurangi kerutan halus dan pigmentasi, hair removal, varises, snoring / mendengkur, dan vagina rejuvenation.

Tim Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro terdiri dari beberapa dokter spesialis dari multidisiplin.

Di antaranya adalah Spesialis Kulit & Kelamin, Spesialis Kebidanan & Kandungan, Spesialis THT-KL, Spesialis Bedah Vaskular dan Spesialis Bedah Plastik.

"Berbagai permasalahan kesehatan dan estetika dapat ditangani dengan metode non operatif sehingga memberikan kenyamanan dan pilihan baru bagi pasien dalam menentukan perawatan maupun pengobatan yang tepat," kata Dr Martha ML Siahaan, di Tangerang Selatan, Minggu kemarin.

Baca juga: Riset Menunjukkan 85,6 persen Anak Muda Indonesia Kurang Sehat Secara Finansial

Menurut Dr Martha, RS Premier Bintaro merupakan bagian dari Ramsay Sime Darby yang berdiri pada tahun 1998 dan terletak di kawasan terpadu Bintaro Jaya yang memiliki visi menjadi penyelenggara pelayanan kesehatan terkemuka di Asia dengan memberikan layanan yang berkualitas dan berkesinambungan.

Kemudian juga Ramsay Sime Darby telah memiliki Rumah Sakit di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Hongkong.

Baca juga: Pemeriksaan Dokumen Perjalanan di Sejumlah Stasiun Tidak Dibarengi dengan Verifikasi Identitas Diri

Di Indonesia Ramsay Sime Darby telah memiliki 3 Rumah Sakit yaitu RS Premier Bintaro, RS Premier Jatinegara, dan RS Premier Surabaya. Rumah Sakit Premier telah terakreditasi dalam skala nasional oleh KARS dengan status paripurna, dan skala internasional JCI dan HICMR.

"Filosofi “People Caring for People”, mencerminkan komitmen terhadap peningkatan kualitas berkelanjutan – tanggung jawab untuk memberikan layanan berstandar internasional, juga untuk mengembangkan sumber daya manusia secara konsisten," ujarnya.

Vaksinasi Nakes Dosis ke-3

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved