Vaksinasi Covid 19 Depok

Warga Antusias Jalani Vaksinasi Covid-19 di DPC Partai Demokrat Depok, Ini Kata Imam Budi Hartono

DPC Partai Demokrat Depok menggelar vaksinasi massal. 400 warga lebih ikut vaksinasi. Imam Budi Hartono apresiasi langkah Demokrat Depok.

TribunnewsDepok.com/Dodi Hasanuddin
Warga Antusias Jalani Vaksinasi Covid-19 di DPC Partai Demokrat Depok, Ini Kata Imam Budi Hartono 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, SUKMAJAYA - Warga Antusias jalani vaksinasi Covid-19 di DPC Partai Demokrat Depok, Ini kata Imam Budi Hartono.

DPC Partai Demokrat Depok menggelar vaksinasi Covid-19 massal, Sabtu (14/8/2021). Vaksinasi Covid-19 itu dilakukan di kantor DPC Partai Demokrat Depok di jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok.

Terlihat warga Depok sudah mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Depok sebelum pukul 08.00 WIB.

Warga Cimanggis, Depok Qotrunida mengatakan, ia datang pagi hari agar tidak antre, sehingga ia dapat giliran disuntik vaksin Covid-19 dalam waktu cepat.

"Saya datang sama ibu. Biasanya kalau vaksinasi massal suka antre, makanya saya datang pagi. Alhamdulillah tidak antre, tertib dan teratur," kata Qotrunida.

"Saya divaksin agar punya daya tahan tubuh yang kuat saat Covid-19 menyerang. Selain itu agar tidak menularkan Covid-19 ke orang lain," tambah mahasiswa Universitas Islam Negeri itu.

Baca juga: Lambatnya Distribusi Bansos Sembako ke Warga yang Isoman Dapat Sorotan Wakil Ketua DPRD Kota Depok

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, yang meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut mengapresiasi vaksinasi massal yang dilakukan Partai Demokrat Depok.

Kegiatan tersebut membantu pemerintah Kota Depok dalam mempercepat vaksinasi Covid-19. Sebab, ditargetkan Desember 2021 vaksinasi Covid-19 di Kota Depok mencapai 70 persen, sehingga herd imunnity di Kota Depok telah tercapai.

"Kami berharap warga Depok dapat mengikuti vaksinasi di pos vaksin dan yang digelar oleh partai politik. Seperti Partai Demokrat Depok ini. Vaksin dosis pertama di DPC, dosis kedua di PAC," tutur Imam Budi Hartono.

Baca juga: Program Vaksinasi Jemput Warga Menargetkan 6.300 Warga Depok Disuntik Vaksin Covid-19

Ketua DPC Partai Demokrat Depok, Edi Sitorus, mengatakan, vaksinasi massal ini digelar untuk membantu Pemkot Depok dalam mempercepat vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut lebih dari 4000 warga Depok disuntik vaksin Covid-19.

"Kami akan terus menggelar vaksinasi ini. Kami akan coba berkomunikasi dengan Wali Kota Depok bila masih ada vaksin yang tersedia, maka kami akan kembali melakukannya," ujar Edi Sitorus.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved